Unik ! Bagaimana Rasanya Es Krim Rasa Indomie Goreng Instan, Penasaran ?

Unik ! Bagaimana Rasanya Es Krim Rasa Indomie Goreng Instan, Penasaran ?
ist
Editor : Potan Jakarta Food — Sabtu, 5 Desember 2020 11:27 WIB
terasjakarta.id


Es krim rasa unik memang selalu berhasil memikat penikmatnya. Namun umumnya varian rasa es krim adalah buah-buahan, bila pun ada yang menarik dengan rambahan aneka topping diatasnya.

Tapi ada varian es krim yang tak umum. Yup, es krim rasa mie instan plus dengan taburan bawang goreng diatasnya.

Mungkin terkesan janggal atau kurang pas, tapi sekarang sudah ada es krim bercita rasa Indomie goreng. Nah, sekarang Anda bisa membayangkan bagaimana rasa es krim yang manis dan dingin dicampur dengan bumbu khas Indomie yang gurih?

Varian es krim unik satu ini ternyata merupakan kreasi dari sebuah brand handcrafted ice cream Holi Ice Cream. kedai ini memiliki tagline, 'unique and limited'.

Jadi, sepertinya tak usah kaget kalau mereka tiba-tiba memadukan es krim dengan rasa mi instan goreng yang khas. Dalam sejumlah unggahan di akun Instagram resminya, mereka menarasikan sajian es krim satu ini juga dilengkapi taburan bawang goreng.

Indomie memang merek mie instan yang sangat populer di Indonesia. Apalagi varian mie gorengnya yang terkenal enak di seluruh dunia. Mie goreng yang rasanya gurih manis ini ternyata bisa dikreasikan sebagai rasa es krim.

Es krim ini lantas viral di kalangan foodies, terutama di media sosial Twitter dan Instagram. Banyak yang pro-kontra dengan pilihan rasa ini, karena dianggap terlalu 'nyeleneh'.

Pihak Holi Ice Cream mengatakan es krim Indomie awalnya tercipta karena rasa penasaran.

"Karena Indomie itu kan sesuatu yang disukai banyak orang. Terus bumbu Indomie itu sendiri rasanya asin gurih, banyak juga es krim yang punya rasa asin kayak salted caramel," beber pemilik Holi Ice Cream, Evelyn.

"Kebetulan iseng coba bikin buat diri sendiri dan suka. Jadi coba bikin terus kasih ke orang terdekat tanpa bilang kalau itu rasa Indomie, dan mereka bilang enak," lanjut Evelyn.

Ia juga mengatakan kalau es krim rasa Indomie goreng ini tak seaneh yang dibayangkan netizen. Proses pembuatannya homemade dengan bahan berkualitas. Mereka tak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet.

Es krim yang mereka buat juga selalu segar karena baru dibuat setelah ada pesanan. Untuk menikmatinya, es krim Indomie goreng dibanderol Rp 45.000 per cup.(adt)



Unik Es Krim Indomie Goreng Instan

Loading...

Related Post