Sudah Dibuka, Pengunjung Bioskop di Depok Sepi

Sudah Dibuka, Pengunjung Bioskop di Depok Sepi
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 5 Desember 2020 08:43 WIB
terasjakarta.id

Tempat hiburan bioskop di Depok dibuka kembali setelah beberapa bulan ditutup akibat masa pandemi Covid-19. Meski sudah dibuka, gedung bioskop masih sepi pengunjung yang menonton.

Pembukaan bioskop di Kota Depok setelah pemerintah melonggarkan peraturan.

Sekitar kurang lebih sembilan bulan warga Depok tidak bisa menonton film di layar lebar seperti bioskop, kini beberapa pusat perbelanjaan yang terdapat bioskop sudah mulai dibuka kembali.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, baru beberapa bioskop yang buka di Depok, yaitu XXI Margo City, Trans Mart Studio Mall (TSM) Cibubur, Cineplaz, dan Pesona Square.

Berdasarkan hasil pantauan
, meskipun sudah dibuka terlihat sepi pengunjung yang datang untuk menonton.

Menurut Marcomm XXI Margocity, Fani mengatakan sesuai kebijakan manajemen dalam rangka pengambilan gambar di lingkungan bioskop hanya dapat dilakukan saat sedang acara khusus atau gala premiere di bioskop.

"Mohon maaf untuk saat ini perdana bioskop XXI sudah kembali dibuka belum bisa mengakomodir kebutuhan kawan-kawan. Karena masih menunggu SOP dari pimpinan terlebih dahulu," ujarnya.

Sementara itu, hal serupa dikatakan Humas XXI TSM Cibubur Ahmad, mengatakan untuk wawancara mesti meminta ijin ke kantor pusat terlebih dahulu.

Terpisah, Rina (36),warga Pasar Minggu Jakarta Selatan, mengatakan baru mengetahui informasi bahwa sekarang ini bioskop sudah mulai dibuka.(sumber: poskota.co.id)

Sudah Dibuka Pengunjung Bioskop Depok Sepi

Loading...

Related Post