Polisi Ingatkan Habib Rizieq Tak Bawa Massa, Kalau Bandel Akan Ditindak Tegas

Polisi Ingatkan Habib Rizieq Tak Bawa Massa, Kalau Bandel Akan Ditindak Tegas
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 4 Desember 2020 17:46 WIB
terasjakarta.id


Polda Metro Jaya berharap Habib Rizieq Syihab memenuhi panggilan kedua terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan, Senin (7/12). Polisi juga mengimbau agar Rizieq datang cukup bersama pengacaranya saja, jangan membawa massa.

" Kami sudah menjadwalkan pemeriksaan kepada HRS (Habib Rizieq Shihab) hari Senin nanti, juga menantunya saudara HA. Kami  harap yang  bersangkutan untuk bisa hadir di pemeriksaan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/12)

Menurut Yusri, polisi tidak akan segan-segan melakukan penindakan jika ada massa yang akan datang

"Saya sudah sampaikan dari awal pemanggilan pertama juga sama, cukup ditemani oleh pengacaranya. Siapapun yang datang ke sini dengan membawa massa akan kita tindak tegas karena memang sudah aturan. Aturan PSBB sudah jelas tidak boleh membuat kerumunan, kami imbau sudah untuk mereka semuanya untuk tidak usah mengantar, cukup pengacaranya saja," ungkapnya.

"Nanti kalau dipaksakan, Polda Metro Jaya dalam hal ini kepolisian, akan kami bubarkan, akan kami tindak tegas," katanya.

Yusri memastikan surat panggilan sudah diterima oleh Rizieq. "Sudah. Ya sudah diterima surat panggilan," ujanya.

Namun, penyidik kemudian memberikan imbauan secara humanis, namun tetap tegas. Surat itu akhirnya diterima pihak Rizieq. (Donald)

 

Polda Metro Jaya berharap Habib Rizieq Syihab memenuhi panggilan kedua terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan Senin (7/12). Polisi juga mengimbau agar Rizieq datang cukup bersama pengacaranya saja jangan membawa massa.

Loading...

Related Post