Nah Lu, Prabowo Subianto Merasa Dikhianti Edhy Prabowo, Sebut Edhy Anak Angkat Yang Tak Tahu Diri

 Nah Lu, Prabowo Subianto Merasa Dikhianti Edhy Prabowo, Sebut  Edhy Anak Angkat Yang Tak Tahu Diri
Hasim Djojohadikusumo (terasjabar)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 4 Desember 2020 17:21 WIB
terasjakarta.id


 

Ketua Umum Partai Gerundra yang juga Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhan) Prabowo Subianto  buka suara terkait penangkapan terhadap eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Meski  hanya mengeluarkan pernyataannya melalui sang adik, Hashim Djojohadikusumo,  Prabowo mengaku kecewa dengan kasus yang melilit Edhy Prabowo.

Menurut Hashim, sang kakak sangat kecewa dan merasa dikhianati oleh Edhy yang ditangkap oleh jajaran KPK terkait kasus korupsi yang membuat negara mengalami kerugian. 

Hal tersebut diungkapkan  Hashim o kepada wartawan di Jet Ski Cafe, di kawasan Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12).

"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati," tegas Hashim.

Saking kecewanya, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut mengungkit masa lalu Edhy yang pernah ditolongnya hingga bisa seperti sekarang ini. 

“Dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu,” ungkap Hashim.

Pada kesempatan itu, Hashim juga menegaskan kasus ekspor benur tidak ada kaitan dengan keluarganya.

Begitu pun halnya dengan putrinya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo,

"Saya atas nama keluarga Djojohadikusumo merasa prihatin dan saya merasa dizalimi, saya merasa dihina dan difitnah, anak saya sangat merasakan," tegasnya. 


Seperti diketahui, penangkapan terhadap Edhy sangat mengejutkan publik. Beragam hujatan pun disampaikan kepada orang kepercayaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu.

Seluruh pemberitaan terkait korupsi Edhy Prabowo pun disoroti, termasuk jejak digitalnya di media sosial.

Satu di anataranya adalah status twitternya @Edhy_Prabowo; pada tanggal 9 Desember 2019.

Kicauannya yang bertepatan dengan Hari Anti Korupsi setahun lalu itu menegaskan dirinya dan KKP bebas dari tindak pidana korupsi.

Lewat ststuanya, Edhy Prabowo pun mengaku memerangi korupsi demi mewujudkan masyarakat kelautan dan perikanan yang sejahtera.

"Korupsi adalah musuh utama yang harus kita perangi. Bersama-sama membangun komitmen KKP menjadi birokrat yang bersih dan melayani untuk mewujudkan masyarakat kelautan dan perikanan yang sejahtera. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia!," tulisnya.

Namun statusnya tersebut kini hanya jargon semata.

Edhy yang menyerukan memerangi kejahatan korupsi kini justru menjadi tersangka atas kasus dugaan korupsi ekspor benur atau benih lobster. (disadur dari Wartakotalive/Donald)




 

Ketua Umum Partai Gerundra Prabowo Subianto mengaku kecewa dan merasa dikhianati eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).ama dipi

Loading...

Related Post