Mayat Janda dan Orok Bayi yang Ditanam di Pondasi Rumah Dimakamkan

Mayat Janda dan Orok Bayi yang Ditanam di Pondasi Rumah  Dimakamkan
Polsek Praya Barat Polres Lombok Tengah mengawal prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan, MA dan orok bayinya, Jumat (4/12) (Antara)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 4 Desember 2020 14:58 WIB
terasjakarta.id


Mayat wanita berusia 30 tahun  berinsial MA yang dikuburkan di pondasi sebuah rumah di Dusun Selao Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya dimakamkan, Jumat (4/12).

Polsek Praya Barat Polres Lombok Tengah seperti dilansir Antara mengawal ketat prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan itu.

Hasil penyelidikan polisi mengungkapkan  MA dan orok bayinya diduga dibunuh oleh FA, diketahui korban sedang berbadan dua dengan umur kandungannya sekitar lima bulan. Mayatnya dikubur di pondasi rumah warga di Desa Pengembur Kecamatan Pujut.

Jenazah korban dan orok bayinya tiba di rumah Duka Dusun Selao Desa Kateng Kecamatan Praya Barat, dan disambut histeris dan isak tangis warga. 

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Masjid Samsul Ma'rif Dusun Selao Desa Kateng untuk di salatkan dan jenazah di bawa ke Pemakaman Umum Dusun Selao Desa Kateng dan langsung dimakamkan.

Kapolsek Praya Barat, AKP Heri Indriyanto mengatakan, setelah selesai dilakukan autopsi oleh aparat, jasad korban telah diserahkan kepada keluarga dan telah dimakamkan di kampung kelahiran korban di Desa Kateng. 

"Korban dimakamkan di Pemakaman Umum Dusun Selao Desa Kateng," katanya kepada wartawan, Jumat (4/12).

Mayat wanita berusia 30 tahun berinsial MA yang dikuburkan di pondasi sebuah rumah di Dusun Selao Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya dimakamkan Jumat (4/12).

Loading...

Related Post