JIC Bakal Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Gubernur dan Wagub

JIC Bakal Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Gubernur dan Wagub
ist
Editor : Potan Balaikota — Kamis, 3 Desember 2020 16:47 WIB
terasjakarta.id

Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ) atau juga dikenal dengan Jakarta Islamic Centre (JIC) akan mengadakan doa bersama untuk kesembuhan Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Doa bersama akan dilakukan secara virtual pada Jumat (4/12/2020). Selain berdoa untuk kesembuhan gubernur dan wagub, doa bersama juga dilakukan agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

Kepala Sekretariat Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta, Ahmad Juhandi mengatakan, bertepatan dengan momentum milad ke-17 JIC doa bersama secata virtual ini diselenggarakan untuk memohon pertolongan Allah agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Saat ini ada diantara para pejabat dan tokoh di Indonesia yang sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran COVID-19 justru terkonfirmasi positif COVID-19, diantaranya Pak Gubernur dan Pak Wagub. Kita bersama doakan agar beliau berdua segera diberikan kesembuhan," ujarnya, melalui siaran tertulis, Kamis (3/12/2020).

Juhandi menjelaskan, doa bersama secara virtual ini akan dimulai pada pukul 09.00-10.30 WIB melalui Zoom meeting 2965312316 dengan passcode JICMILAD17.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, baik jamaah Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, organisasi keagamaan, maupun masyarakat luas. Mudah-mudahan melalui khotmul quran dan doa bersama ini Allah kabulkan permohonan kita, pandemi berakhir serta Pak Gubernur dan Pak Wagub diberikan kesembuhan, terbebas dari COVID-19," terangnya.

Sementara itu, Kepala Sub Divisi Dakwah PPPIJ Jakarta Islamic Centre Ma'arif Fuadi menambahkan, selama ini pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah bersungguh-sungguh dan berusaha keras dalam menangani COVID-19, baik dalam hal pencegahan maupun pengobatan.

"Selain berusaha tentu kita perlu berdoa. Semoga ikhtiar bersama ini membawa keberhasilan dan keberkahan bagi kita semua," tandasnya.(adt) 

JIC Gelar Doa Bersama Kesembuhan Gubernur dan Wagub

Loading...

Related Post