Girang Maaher Ditangkap, Nikita: Bravo Polisi, Saya Siap Bantu!

Girang Maaher Ditangkap, Nikita: Bravo Polisi, Saya Siap Bantu!
Nikita Mirzani
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 3 Desember 2020 13:55 WIB
terasjakarta.id


Artis Nikita Mirzani  mengungkapkan kegembiraannya begitu mendapat kabar Ustad Maaher  At Thuwailibi ditangkap polisi dalam kasus penyebaran ujaran kebencian .

Artis ini pun berkicau di akun Instagram pribadinya dengan tanggapan menyelekit sambil  membagikan ulang artikel pemberitaan terkait penangkapan Ustad Maaher.

"Maher alias soni akhir nya elo ga bisa ngebac** lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw. Itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung ditangkep," tulis Nikita  seperti dikutip SuaraBali.id.

Menurut Nikita  dirinya sebenarnya juga berniat melaporkan Ustad Maaher usai berseteru beberapa waktu lalu. Namun belum juga membuat laporan, sang ustad sudah ditangkap.

Kendati begitu ibu dari tiga anak itupun menegaskan, kalau dirinya tidak akan tinggal diam dan siap mengkasuskan Ustad Maaher.

"Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara," sambungnya.

Tak hanya itu, Nikita menyatakan kesdiaanya  membantu polisi untuk menjerat Ustad Maaher dengan kasus lainnya.

" By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo Polisi Indonesia. Takbir," tutupnya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher at-Thuwalibi atau Soni Erata sempat terlibat perseteruan di media sosial.

Itu tak lain setelah Maahetr mengancam akan membawa 800 masa mengepung rumah Nikita terkait ucapannya yang menyebutkan Habib Rizieq sebagai tukang obat. (Donald)

Artis Nikita Mirzani mengungkapkan kegembiraannya begitu mendapat kabar Ustad Maaher At Thuwailibi ditangkap polisi dalam kasus penyebaran ujaran kebencian dan fitnah..

Loading...

Related Post