Kerja Cepat Jupiter Mendapat Apresiasi Dari Warga RW 03 dan RW 04 Kelurahan Kedoya Utara

Kerja Cepat Jupiter Mendapat Apresiasi Dari Warga RW 03 dan RW 04 Kelurahan Kedoya Utara
ist
Editor : Potan Rumah Rakyat — Rabu, 2 Desember 2020 11:48 WIB
terasjakarta.id

Warga RW 03 dan RW 04 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, apresiasi terhadap kinerja Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C dari Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter.

Untuk diketahui sebelumnya, warga yang tinggal di kawasan Jl. Patra dan Perumahan Greenvile, Kel. Duri Kepa, Kec Kebon Jeruk, mengeluh soal adanya genangan air. Warga berharap dibuatkan crossing sekaligus dilakukan normalisasi saluran air. 

Pembuatan sodetan tersebut diajukan oleh warga saat bertemu dengan Ahmad Lukman Jupiter beberapa waktu lalu. Tidak menunggu lama, Jupiter langsung meminta Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sumber Daya Air (SDA) untuk segera melakukan pembuatan saluran sodetan diwilayah tersebut.

"Kami sangat beriterima kasih sekali respon cepat yang dilakukan oleh bapak Jupiter atas usulan-usulan dari masyarakat khususnya warga Green Garden," terang Ketua RW 04 Kelurahan Kedoya Utara Sofyan Lutfi saat dihubungi, Rabu (2/12/2020).

Lutfi mengatakan, pembangunan sodetan atau saluran air tersebut harus segera  dilakukan. Hal itu untuk antisipasi banjir apabila memasuki musim penghujan.

"Jadi kalau terjadi banjir, wilayah Green Garden ini bisa mencapai setinggi dada orang dewasa. Mudah-mudahan dengan dorongan dari pak Jupiter pembangunan sodetan cepat terealisasi," katanya.

Sementata itu, Ketua RW 03 Kelurahan Kedoya Utara, dr. Anwar mengaku bangga atas sikap tanggap Jupiter kepada keluhan masyarakat. Ia berharap sikap yang dimiliki politisi Fraksi Nasdem ini dapat tertanam dan melekat oleh anggota DPRD lainnya. 

"Dengan hadirnya pak Jupiter di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, kami berharap wilayah kami dapat menjadi lebih baik," jelas Anwar. 





Kerja Cepat Jupiter Mendapat Apresiasi Kelurahan Kedoya Utara

Loading...

Related Post