Bocah Penganiaya Ibu Kandung Karena Tak Dikasi Uang Buat Ngelem Ditangkap

Bocah Penganiaya Ibu Kandung Karena Tak Dikasi Uang Buat Ngelem Ditangkap
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji (ViralSumsel.com)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 1 Desember 2020 15:13 WIB
terasjakarta.id


Masyarakat Indonesia baru saja digegerkan dengan sebuah viedo yang viral di media massa dalam beberapa hari terakhir ini. Dalam video itu, tampak seorang anak menganiaya ibu kandungnya pada Minggu (29/11).

Mirisnya, bocah itu menganiaya sang ibu karena tak diberi uang saat dirinya meminta uang buat membeli lem aibon guna memuaskan kebiasannya ‘ngelem’. Kejadian ini berlangsung di wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku sehari-hari dirinya tidak bekerja dan sering meminta uang kepada ibunya. "Uangnya saya gunakan untuk beli rokok dan lem aibon," ujar Azis dilansir Tribun Sumsel

Menurut Aziz, dia sudah menghisap lem aibon sejak 2007 lalu hingga kejadian ia menganiaya ibunya.

"Saya memang sering meminta uang tapi waktu yang terahir itu direkam dan viral. Biasanya juga saya minta uang tidak pernah marah, kalau tidak dikasih ya saya pergi tapi waktu itu saya emosi tidak diberi sehingga nekat aniaya ibu saya," katanya.


Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji melalui PS Kasat Reskrim Kompol Edi Edi Rahmat Mulyana mengatakan, berkat viralnya video tersebut anggotanya langsung bergerak cepat hingga berhasil mengamankan pelaku di kawasan rumahnya, Kecamatan Jakabring Palembang.

"Dari pengakuan kedua orang tuanya kalau pelaku mengalami gangguang kejiawaan dan kadang-kadang sering kambuh dan stres. Karena tidak ada laporan dari ibu kandungnya pelaku akan dipulangkan dalam waktu 1 x 24 jam," kata Kompol Edi.

Sebelunya beredar viral vidio di media sosial Instagram seorang anak menganiaya ibu kandung. Pada video tersebut, seorang anak sedang menendang, dan memukul Ibunya. Sementara sang ibu terlihat pasrah sambil menjerit meminta tolong kepada warga sekitar.

Informasi yang dihimpun, anak tersebut bernama Aziz Alias Once dan Ibunya atas nama Sunar pedagang sayur di pasar 2 Ulu. (Donald)

 

 

Masyarakat Indonesia baru saja digegerkan dengan sebuah viedo yang viral di media massa dalam beberapa hari terakhir ini. Dalam video itu tampak seorang anak menganiaya ibu kandungnya pada Minggu (29/11).

Loading...

Related Post