Polisi Imbau HRS Tak Bawa Pasukan ke Mapolda Metro Jaya

Polisi Imbau HRS Tak Bawa Pasukan ke Mapolda Metro Jaya
ist
Editor : Potan News — Selasa, 1 Desember 2020 09:32 WIB
terasjakarta.id


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (1/12/2020).

Polda Metro Jaya memanggil Habib Rizieq untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi bersama menantunya, Muhammad Hanif Alatas dan bagian Biro Hukum FPI, AY. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya berharap tiga orang yang dipanggil tersebut untuk datang dan menjelaskan semua keterangan terkait pemeriksaan oleh penyidik. 

"Kami harapkan hari ini ketiga saksi bisa hadir untuk dimintai keterangannya sebagai saksi. Jika tidak bisa hadir, tentunya harus menjelaskan penyebab ketidak hadiranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (1/12/2020).

Selain itu Yusri menjelaskan, pendukung HRS tidak ikut datang mendampingi. Apabila tetap hadir, polisi akan membubarkan. 

"Kami mengimbau nggak usah bawa pasukan. Jangan membuat kerumunan, taati hukum dan sadar akan situasi pandemi virus corona. Jakarta masih zona merah Covid-19. Apabila tetap hadir, kami akan bubarkan," jelas Yusri.




Polisi HRS Tak Bawa Pasukan Mapolda Metro Jaya

Loading...

Related Post