Naik Perahu Keliling Hutan layaknya Amazon di Taman Wisata Alam Mangrove

Naik Perahu Keliling Hutan layaknya Amazon di Taman Wisata Alam Mangrove
ist
Editor : Potan Traveling — Senin, 30 November 2020 11:59 WIB
terasjakarta.id

Jakarta merupakan ibu kota dari Indonesia tak heran bila Jakarta selalu kerap diidentikan dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan. Meskipun demikian bukan berarti Jakarta tidak memiliki tempat wisata yang unik dan instagramable.

Justru banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan saat berkunjung ke Jakarta. Tempat wisata di Jakarta bahkan cukup beragam ada yang bertemakan keluarga, ramah untuk anak-anak, taman hiburan, taman kota, wisata alam, wisata kuliner, wisata pendidikan maupun wisata budaya.

Coba deh main ke Taman Wisata Alam Mangrove Muara Angke. Disini kita bakal disajikan kondisi alam yang jauh dari kota besar. Layaknya menyusuri hutan Amazon, kita dapat berperahu menyusuri jembatan kayu untuk mengelilingi hutan mangrove.

Taman wisata ini areanya cukup luas, selain itu matahari terasa begitu terik di sini. Jadi pastikan kamu dan si kecil mengenakan pakaian yang nyaman, topi, dan mengoleskan sunblock ya! Jangan lupa tambahkan lotion anti nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk.

Sayangnya, para pengunjung tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Jadi pastikan kamu membelinya terlebih dulu di kantin yang tak jauh dari pintu masuk. Selain itu, kamera yang digunakan pun hanya boleh kamera smartphone saja. Untuk penggunaan kamera profesional di sini akan dikenakan biaya tambahan.

Oh ya, ada satu lagi spot favorit untuk pengunjung berfoto yaitu di depan deretan pondok kemah yang bentuknya unik ini. Jika berminat, para pengunjung juga memang bisa menginap di pondok-pondok ini. Mau pilih kamar ber-AC atau tidak, semuanya ada di sini!

Untuk dapat menikmati indahnya alam di Taman Wisata Alam Mangrove Muara Angke, pengunjung akan dikenai tiket masuk Rp 10.000 (anak) | Dewasa, Rp25.000 (Weekdays); Rp30.000 (Weekend). Kita juga dapat menyewa perahu mulai Rp100.000. ingin mencoba ? (Adt)

Naik Perahu Keliling Hutan Amazon Taman Wisata Alam Mangrove

Loading...

Related Post