Makan di Resto Ini, Pengunjung Bakal Dilayani Suster hingga Dokter

Makan di Resto Ini, Pengunjung Bakal Dilayani Suster hingga Dokter
ist
Editor : Potan Jakarta Food — Minggu, 29 November 2020 17:00 WIB
terasjakarta.id

Bagaimana jika berwisata kuliner disebuah tempat, kita bakal dilayani oleh staf rumah sakit seperti dokter maupun suster? Konsep unik rumah sakit diusung Hospital Resto & Bar yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan No 31, Gandaria, Jakarta Selatan.

Yah, di cafe ini sesuai dengan namanya, Hospitalis maka yang diusung juga sekitar rumah sakit. Seperti semua staf di Hospitalis Resto & Bar mengenakan kostum dokter, perawat dan ahli bedah.

Bahkan, agar lebih menyerupai keadaan di rumah sakit, perangkat makan dan minumnya pun menggunakan peralatan seperti di rumah sakit. Salah satunya adalah minuman yang disajikan dalam kantong infus.

Disini kita akan dibawa kedalam suasana rumah sakit, seperti meja dan kursi yang bentuknya seperti kursi roda, ada juga yang didesain layaknya tempat tidur di rumah sakit.

Makanan dan minuman di restoran Hospitalis juga unik, seperti Virgin Blood yang diletakkan di kantong infus atau Dim Sum yang bentuknya seperti jari tangan manusia.

Sesuai tema, nama makanan dan minuman yang disajikan Hospitalis Resto & Bar juga masih berhubungan dengan rumah sakit. Beberapa di antaranya adalah chicken coronary, potato hysterectomy, dan pizza neuronims. Unik bukan? (Adt)

Resto Pengunjung Suster Dokter

Loading...

Related Post