Nikmati Perairan Kepulauan Seribu dengan Perjalanan Mewah di Atas Kapal Phinisi

Nikmati Perairan Kepulauan Seribu dengan Perjalanan Mewah di Atas Kapal Phinisi
ist
Editor : Potan Traveling — Minggu, 29 November 2020 14:24 WIB
terasjakarta.id

Kota Jakarta memiliki banyak tempat wisata, mulai dari kebun binatang, museum, hingga pusat perbelanjaan. Namun jika ingin mencari sensasi wisata pantai yang indah, traveler bisa mengunjungi Kepulauan Seribu.

Kini sedia paket wisata perairan untuk menikmati birunya laut Kepulauan Seribu dengan cara yang berbeda. Yah, warga Jakarta tak harus mengunjungi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengarungi keindahan Labuhan Bajo melalui Kapal Phinisi.

Pengunjung hanya diperlukan berangkat ke dermaga Baywalk Mall Pluit Jakarta untuk menaiki Kapal Phinisi De Sartika atau Kapal Phinisi De Kartini yang tak kalah mewah.

Kapal Phinisi De Sartika mampu menampung 16 hingga 150 orang. Masing-masing kapal memiliki layanan dan kapasitas yang berbeda-beda, kamu bisa memilih paket khusus personal atau kelompok.

Bahkan Kapal Phinisi juga menyediakan paket khusus seperti acara ulang tahun, bridal photoshoot, dan gathering di atas kapal. Paket personal biasanya akan ikut serta dengan wisatawan lain ke Kepulauan Seribu untuk menuju sunset point, atau ke salah satu Pulau di Kepulauan Seribu.

Selama 1,5 jam perjalanan menuju sunset point kamu bisa menikmati live music, hidangan restorasi yang lezat, hingga ruang santai dengan big pillow yang nyaman.

Ruang yang tersedia di dalam kapal juga sangat lengkap seperti meeting room, VIP room, kamar mandi pribadi dan setiap pemesanan tiket kamu akan dikenakan biaya asuransi.

Berlayar dengan kapal Phinisi tidak akan mengecewakan, terutama bagi kamu yang senang berswafoto, karena kapal ini didesain dengan sangat epik sangat cocok bersanding dengan cakrawala dan laut lepas.(Adt)

Kepulauan Seribu Perjalanan Mewah Kapal Phinisi

Loading...

Related Post