Walkot Jaktim Sekarang Sering di Demo, FPPJ: Legowo Mundur Saja

Walkot Jaktim Sekarang Sering di Demo, FPPJ: Legowo Mundur Saja
Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Edriansyah
Editor : Potan News — Sabtu, 28 November 2020 11:43 WIB
terasjakarta.id


Kepemimpinan Anwar selaku Walikota Jakarta Timur sudah harusnya di evaluasi secara final, baru kemarin sekelompok mahasiswa mendemo Walkot Jaktim dan meminta pencopotan Anwar sebagai walikota.

Puluhan mahasiswa menggelar aksi demo di depan kantor walikota Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020). Dalam orasinya para mahasiswa menilai Walikota Anwar sudah tidak layak memimpin Jakarta Timur. 

Menanggapi hal itu Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) menilai wajar aksi mahasiswa tersebut. Sebab menurut FPPJ Walikota Anwar memang sudah tidak bekerja sebagai mana mestinya. 

"Saya rasa wajar aksi demo yang dilakukan mahasiswa itu. Mereka menilai walikota sudah tidak relevan lagi dalam memimpin," kata Ketua Umum FPPJ Endriansah, melalui pesan singkatnya, Sabtu (28/11/2020).

Endriansah mengungkapkan, dari catatan FPPJ sudah ada 3 kali aksi unjukrasa yang mendesak walikota supaya mundur dari jabatannya. 

"Sudah ada 3 kali aksi demo dalam satu bulan terakhir. Nah, ini membuktikan bahwa masyarakat maupun mahasiswa tau bahwa walikota Anwar sudah tidak layak lagi dipertahankan," ujar Endriansah. 

"Kan ini jadi tanda tanya, kenapa sering di demo, berarti pimpinan itu sudah tidak lagi becus dalam menjalankan tugas," imbuhnya. 

"Kami juga dari FPPJ menilai, walikota Anwar banyak gagal dalam menjalankan tugas,  Jaktim tidak karuan, banjir dan bahkan aset-aset pemerintah daerah banyak yang beralih fungsi bahkan diambil alih oleh pihak lain," pungkasnya.(tan) 



Walkot Jaktim Demo  FPPJ Legowo Mundur Saja

Loading...

Related Post