Jangan Ngaku Pecinta Herry Potter, Kalau belum datang ke Take A Bit Cafe

Jangan Ngaku Pecinta Herry Potter, Kalau belum datang ke Take A Bit Cafe
ist
Editor : Potan Jakarta Food — Sabtu, 28 November 2020 11:08 WIB
terasjakarta.id


Jangan mengaku kamu pecinta Herry Potter jika kamu belum ngerasain makan di kafe Take A Bit Cafe yang berada di Jl. Pluit Permai No.10, RT.1/RW.7, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara 14450.

Dengan suasana ala Hogwarts, pengunjung bakal menemukan suasana layaknya dunia penyihir. So kamu nggak perlu jauh-jauh datang ke Osaka maupun London deh buat menikmati suasananya.

Salah satu pengunjung bernama Peri (35), rela datang jauh-jauh dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Selain untuk menikmati menu yang ada, dirinya mengaku penasaran dengan suasana kafe yang katanya mirip dunia ala Herry Potter itu.

"Penasaran iya, makanya saya kesini. Kebetulan ada saudara di Jakarta, jadi sekalian berkunjung saya bisa kesini (kafe Take A Bit Cafe)," terang Peri.

Bukan hanya desain arsitekturnya yang kental akan penggambaran dunia Harry Potter, beberapa pilihan menunyapun menggunakan nama-nama ramuan ala Hogwarts. Ada Butterbeer (tenang, non-alkohol, kok!), Polyjuice Potion, Mad-Eye Potion, atau Cacaroto Elixir.

Atau mau mendapatkan foto Instagrammable dengan berbagai pose di area cafe ini? Bisa banget, karena di sini ada berbagai spot seru, termasuk replika peron 9 ¾ lengkap dengan pajangan troli koper dan burung hantu (boneka, ya!).

Sensasi lampu temaram, kursi-kursi kayu, hingga poster sihir yang tertempel di pilar-pilar cafe tersebut makin membuat Take A Bit Cafe tak ubahnya kedai Three Broomsticks di DiagonAlley. Seru banget kan?

Take A Bit Cafe ini buka setiap hari, mulai pukul 10.30 hingga 01.00 WIB. Harganya pun serasa pas dikantong dari menu seharga Rp10.000 hingga Rp58.000,- (adt)

Herry Potter Take A Bit Cafe

Loading...

Related Post