Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Kadin Jakpus-Kota Batam Tandatangani MoU Kemitraan

Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Kadin Jakpus-Kota Batam Tandatangani MoU Kemitraan
Ketua Kadin Kota Jakarta Pusat, RH Victor Aritonang
Editor : Potan News — Jumat, 27 November 2020 09:47 WIB
terasjakarta.id

Terdampak pandemi Covid-19, dunia usaha mengalami kelesuan yang memprihatinkan. Namun kalangan pengusaha nasional tetap bersemangat bangkit kembali. 

Secara bertahap ekonomi mqsyarakat akan tumbuh, dan kesejahteraan segera tercapai.

Kedepan, perlu percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Itulah tekat yang kuat dari para pelaku bisnis di Kota Jakarta Pusat dan Kota Batam.

Guna mewujudkan hal itu, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Jakarta Pusat dan Kota Batam melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Batam Sport and Restourant Golf Country & Club, Kamis (26/11/2020).

Ketua Kadin Kota Jakarta Pusat, RH Victor Aritonang menjelaskan, tujuan dari penandatanganan MoU itu yakni untuk meningkatkan kerja sama antar kedua organisasi dan para anggota masing-masing organisasi ini, agar tercapai percepatan pemulihan ekonomi masyarakat.

"Kerja sama kemitraan meliputi pengembangan kemitraan secara jangka panjang dan berkelanjutan untuk membina hubungan perkembangan perekonomian di kedua wilayah dengan fokus perdagangan, investasi, dan teknologi," ujar Victor Aritonang dalam kereangan tertulisnya, Jumat (27/11/2020).

Ia menambahkan, selanjutnya kerja sama program yakni melakukan kerja sama program-progam kepada delegasi dagang dan perusahaan-perusahaan seperti one on one meeting, konferensi, seminar dan kunjungan induatri.

Selanjut program pameran dan diskusi yakni mengadakan diskusi bersama penyelengaraan.

"Penandatanganan MoU ini kita lakukan menjelang Ulang Tahun Kadin DKI Jakarta yang ke -53, sehingga Kadin Jakarta Pusat melakukan Memorandum of Understanding dengan Kadin Kota Batam, sebagai wujud nyata meningkatkan kinerja kami mendorong dunia usaha di Jakarta Pusat," kata Victor. 

Ekonomi Masyarakat Kadin Jakpus Kota Batam Tandatangani MoU Kemitraan

Loading...

Related Post