Bima Arya: HRS Dirawat Karena Kelelahan

Bima Arya: HRS Dirawat Karena Kelelahan
ist
Editor : Potan News — Kamis, 26 November 2020 21:04 WIB
terasjakarta.id

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto membenarkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dirawat di RS Ummi Kota Bogor, sejak Rabu (25/11/2020).

Menurut Bima, ia telah menghubungi pimpinan RS Ummi perihal keberadaan HRS. Disebutkan HRS hanya mengalami kelelahan. 

"Saya sudah komunikasi dengan pimpinan RS Ummi. Betul, Habib Rizieq masuk kemarin, beliau kelelahan," katanya seperti dilansir CNN Indonesia

Bima menjelaskan, HRS menjalani pemeriksaan untuk kontrol kesehatan biasa, karena kesehatannya menurun akibat padatnya aktivitas yang dijalani dalam beberapa hari terakhir, sejak kembali dari Arab Saudi pada 10 November silam. 

Bima membantah isu bahwa Rizieq dirujuk ke RS Ummi akibat positif terpapar Covid-19.

"Sudah dilakukan pemeriksaan, dan sejauh ini kondisi kesehatannya baik, tapi masih akan terus diobservasi. Belum dilakukan test PCR/swab, karena sejauh ini tidak ada gejala," jelasnya.

Bima lalu menyampaikan pesan dari pihak Rumah Sakit bahwa HRS tidak ingin mendapat kunjungan lain selain keluarganya, karena HRS ingin benar-benar memulihkan kondisi kesehatannya.

"Menurut pihak RS Beliau meminta tidak dijenguk karena ingin istirahat," kata Bima.

Soal dirawatnya HRS dibenarkan Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar. 

"General check up aja infonya. lebih jelas tanya Ustad Slamet Maarif (ketua PA 212)," katanya melalui pesan WhatsApp.(tan) 

 

Bima Arya HRS Dirawat Kelelahan

Loading...

Related Post