MC Ponakan Ashanty Ditangkap dengan Barang Bukti 0,30 Gram Sabu

MC Ponakan Ashanty Ditangkap dengan Barang Bukti 0,30 Gram Sabu
Millen Cyrus (ist)
Editor : Potan News — Senin, 23 November 2020 17:03 WIB
terasjakarta.id


Keponakan penyanyi Ashanty sekaligus selegram Millen Cyrus (MC) ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Millen ditangkap bersama seorang pria berinisial JR. Keduanya saat ditangkap sedang berada di kamar sebuah hotel dengan barang bukti satu buah paket yang diduga berisi sabu seberat 0,30 gram.

"Iya benar kami tangkap dua orang satu laki-laki dan satu perempuan, yakni saudari MC atau MMP yang berprofesi sebagai pekerja hiburan dan pria berinisial JR. Mereka kita tangkap di sebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Utara. Saat penangkapan dan penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu seberat 0,30 gram (sisa pakai) dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Ahrie Sonta menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara MC dinyatakan  positif mengkonsumsi narkoba, sementara rekannya JR negatif. 

"Dari hasil pemeriksaan urine, MC dinyatakan positif mengandung metamfetamin sementara JR negatif, dan saat ini yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan Covid-19 dengan menggunakan metode rapid test dan sekarang kita tahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk pengembangan lebih lanjut tentang dari mana barang yang dimiliki dan kemungkinan keterlibatan yang bersangkutan dalam jaringan narkoba," jelas Ahrie. 

Sementara dalam keterangan yang digelar Polres Tanjung Priok, MC mengakui perbuatannya dan menyesal dengan apa yang telah dilakukan dan meminta maaf. 

"Saya salah, saya memakai, saya minum alkohol dan saya memakai barang sabu-sabu, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya, jangan ditiru, pokoknya jauhi narkoba," ucap Millen sambil menangis.

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama, adik saya, keluarga besar saya, dan teman-teman saya," tuturnya menambahkan.


MC Ponakan Ashanty Ditangkap Sabu

Loading...

Related Post