Wagub Ariza Akan Penuhi Panggilan Polda Senin Pekan Depan

Wagub Ariza Akan Penuhi Panggilan Polda Senin Pekan Depan
foto jakarta.poskota.co.id
Editor : Potan Balaikota — Sabtu, 21 November 2020 11:09 WIB
terasjakarta.id


Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) akan memenuhi pemanggilan Polda Metro Jaya pada Senin (23/11) pekan depan. 

Sebelumnya, wagub Ariza direncanakan memenuhi panggilan pada Kamis (19/11) lalu, namun karena sudah memiliki agenda yang tidak bisa ditinggalkan maka Ariza tidak dapat hadir ke Mapolda. 

Ariza sendiri rencananya dimintai klarifikasi terkait adanya kerumunan massa pada kegiatan pernikahan dan Maulid Nabi di kediaman Habib Rizieq Shihab. 

"Saya sebagai Wagub telah terima surat panggilan untuk klarifikasi. Dijadwalkan tadinya Kamis (19/11). Karena tidak bisa, saya minta hari Jumat," kata Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Namun, Polda Metro Jaya tidak bisa menjadwalkan pemberian klarifikasi Riza pada hari Jumat, 20 November. 

"Hari Jumat, Polda ada acara. Jadi, direncanakan hari Senin pukul 11.00 WIB," ujarnya.

"Saya akan datang, tidak masalah. Kita semua harus memenuhi undangan panggilan klarifikasi. Klarifikasi nanti akan kita sampikan sesuai fakta dan data yang ada," tambahnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan , selain Wagub pemanggilan dilakukan terhadap 3 penyelenggara acara pernikahan putri HRS dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Wagub Ariza Penuhi Panggilan Polda Pekan Depan

Loading...

Related Post