Cegah Klaster Baru Perayaan Natal, Pemprov DKI Susun Aturan

Cegah Klaster Baru Perayaan Natal, Pemprov DKI Susun Aturan
ist
Editor : Potan Balaikota — Sabtu, 21 November 2020 10:25 WIB
terasjakarta.id

Guna menghindari adanya klaster baru pada pelaksanaan perayaan Natal 2020, Pemprov DKI masih mengkaji aturan mengemai pelaksanaanya. 

Tidak hanya itu, perayaan Malam Tahun Baru 2021 juga masih di godok tentang kemeriahan perayaan. 

"Nanti kita akan diskusikan dan pelajari. Pengalaman kemarin, kita akan evaluasi lebih baik lagi supaya kegiatan ke depan lebih baik lagi. Semua mengacu pada regulasi yang ada," kata Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria.

Riza tidak menegaskan apakah perayaan natal dan tahun baru kali ini dilarang atau tidak karena masih dikaji. "Yang pasti di tahun baru ini tidak ada perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita akan laksanakan cara sesuai protokol Covid-19," jelas Riza.

Politisi asal Gerindra ini tidak menegaskan apakah perayaan natal dan tahun baru kali ini dilarang atau tidak karena masih dikaji. "Yang pasti di tahun baru ini tidak ada perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita akan laksanakan cara sesuai protokol Covid-19," jelas Riza.

Ditambahkannya, kegiatan yang berpotensi membuat penularan Covid-19 semakin cepat masih dilarang diselenggarakan di Jakarta. Sebab, pandemik masih belum bisa diatasi.

"Kita tidak perkenankan kegiatan apupun yang menimbulkan kerumunan dan menyebarkan virus," tegasnya. 



Cegah Klaster Baru Perayaan Natal Pemprov DKI Susun Aturan

Loading...

Related Post