Kesehatan Habib Rizieq Dikabarkan Menurun, Begini Penjelasan FPI

Kesehatan Habib Rizieq Dikabarkan Menurun, Begini Penjelasan FPI
ist
Editor : Potan News — Jumat, 20 November 2020 08:49 WIB
terasjakarta.id


Kesehatan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan menurun. Disebutkan HRS lemas dan capek setelah menggelar acara pernikahan putrinya sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW.

Namun kabar itu langsung dibantah Front Pembela Islam (FPI). Menurut Ketua FPI Ahmad Shobri Lubis, kondisi Habib Rizieq Shihab sehat dan hanya butuh istirahat setelah perjalanan panjang pulang dari Arab Saudi.

"Bahwa Imam Besar HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak," kata Ahmad Shabri Lubis dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020).

Shobri mengatakan, setelah perjalanan panjang kepulangannya ke Indonesia, dan langsung dihadapkan dengan padatnya jadwal kegiatan acara Maulid Nabi menjadi alasan Habib Rizieq memutuskan rehat sejenak.

"Karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak tanggal 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulud Nabi SAW di Petamburan," jelasnya.

Shobri juga menyebutkan bahwa Habib Rizieq Shihab untuk sementara tidak melakukan kegiatan dalam jumlah massa yang besar. Hal ini semata-mata dilakukan untuk menjaga pola hidup sehat.

"Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal," ungkap Shobri. 

Kesehatan Habib Rizieq Penjelasan FPI

Loading...

Related Post