Airin Perpanjang Masa PSBB di Tangerang Selatan

Airin Perpanjang Masa PSBB di Tangerang Selatan
ist
Editor : Potan News — Jumat, 20 November 2020 08:35 WIB
terasjakarta.id
Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany memutuskan kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 19 Desember 2020. 
Menurut Airin keputusan itu dilakukan karena hingga saat ini pihaknya menilai kesadaran protokol kesehatan baru mencapai 79 persen masih jauh dari angka ideal yaitu 90 persen.
”Sebenarnya angka tersebut mengalami kenaikan dari periode sebelumnya yang hanya mencapai 73 persen," ujar Airin melalui keterangan tertulis, Kamis (19/11/2020).
Sementara masalah pencegahan, Airin memastikan seluruh kegiatan dengan melibatkan banyak orang harus dibatasi. Langkah tersebut sebagai bagian mencegah klaster baru di Kota Tangsel.
"Sosialisasi mengenai protokol kesehatan terus dilakukan secara masif. Pemerintah terus memberikan edukasi serta rekomendasi dan pertimbangan zona merah untuk Tangsel, serta menambah fasilitas pelayanan kesehatan," ujarnya.
Dalam pemakaian masker, lanjut Airin, dirinya berharap agar masyarakat dapat memakainya dengan baik dan benar untuk mencegah penyebaran ke orang lain.
"Gunakan masker hingga menutupi hidung. Dan jangan pernah mengenakan masker yang menyisakan hidung atau hanya menutupi mulut saja," tegasnya.



Airin Perpanjan PSBB Tangerang Selatan

Loading...

Related Post