Siang ini Giliran Wagub DKI Sambangi Polda Metro Jaya

Siang ini Giliran Wagub DKI Sambangi Polda Metro Jaya
Editor : Potan Balaikota — Kamis, 19 November 2020 12:57 WIB
terasjakarta.id

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria rencananya akan mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis siang (19/11) sekitar Pukul 13.00 WIB. 

Pemanggilan Ariza masih terkait dengan klarifikasi  pelanggaran protokol kesehatan dalam kerumunan yang terjadi di acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar FPI di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (14/11) 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, selain wagub ada tiga pihak lain juga dipanggil yang masih berkaitan dengan kerumunan massa menjelang kepulangan Habib Rizieq. 

"Kita mau melanjutkan klarifikasi kepada empat orang. Rencananya Wagub DKI, Dinkes, Ketua Panitia, dan pihak Bandara (Soekarno-Hatta)," kata Tubagus kepada wartawan, Kamis (19/11/2020). 

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya sebelumnya juga sudah memanggil Gubernur DKI Anies Baswedan, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu, Kepala KUA Tanah Abang, Bhabinkamtibmas, serta perangkat RT dan RW Petamburan.

Wagub DKI Sambangi Polda Metro Jaya

Loading...

Related Post