Arifin Ingatkan Semua Pihak Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Arifin Ingatkan Semua Pihak Tetap Patuh Protokol Kesehatan
Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin (foto jakarta.poskota.co.id)
Editor : Potan Balaikota — Jumat, 13 November 2020 15:16 WIB
terasjakarta.id

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin berpesan semua pihak harus ikut aturan soal protokol kesehatan 3M. Anjuran sekaligus edukasi tersebut berlaku untuk semua orang maupun kelompok. 

Penegasan tersebut kembali disampaikan Arifin dalam menanggapi kegiatan acara Maulid Nabi yang dihadiri Habib Rizieq Shihab (HRS) di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020) Subuh.

Menurut Arifin, semua pihak agar membudayakan pemakaian masker pada saat keluar rumah dimasa pandemi Covid-19.  

"Bukan hanya dalam satu acara tertentu tapi semua bentuk apapun selalu kita ingatkan. Untuk memperhatikan pesan 3 M itu," kata Arifin, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/11/2020).

Menurutnya,  tidak ada larangan peringatan keagamaan begitupun peringatan Maulid Nabi. Hanya saja, dirinya selalu mengingatkan agar melakukan Phsycal Distancing , menggunakan masker dan mencuci tangan agar kepatuhan menjalankan perintah agama dapat dilaksanakan.

"Dengan begitu antar kegiatan dengan protokol kesehatan dapat berjalan beriringan. Dan mudah-mudahan untuk kegiatan-kegiatan berikutnya, panitia dan semua yang hadir juga memperhatikan protokol kesehatan," pesannya.

"Jadi kita selalu melakukan edukasi dan mengingatkan protokol kesehatan secara terus menerus. Supaya terjadi perubahan perilaku saat Pandemi Covid ini,  bagaimana mencegah, memutus rantai penularan dan sebagainya," tutupnya. 

Arifin Semua Pihak Patuh Protokol Kesehatan

Loading...

Related Post