Debat Kandidat Walikota Depok 22 November 

Debat Kandidat Walikota Depok 22 November 
ist
Editor : Potan News — Kamis, 12 November 2020 13:46 WIB
terasjakarta.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan menggelar tiga kali debat kandidat walikota. Debat kandidat akan disiarkan di televisi swasta nasional, dan dilakukan mengikuti sesuai aturan protokol kesehatan. 

Ketua KPU Kota Depok Nana Shorbana mengatakan, semua yang terlibat dalam debat harus ikuti protokol covid-19 termasuk akan ada pembatasan jumlah pendukung masing-masing calon. Debat pertama akan dilaksanakan pada 22 November.

"Insya Allah kami akan laksanakan tiga kali. Debat pertama berlangsung pada 22 November, debat kedua 30 November, lalu debat yang ketiga di tanggal 4 Desember," ujar Nana di Depok, Kamis (12/11/2020).

Nana menjelaskan, pelaksanaan debat sebanyak tiga kali merupakan hal positif demi mendongkrak partisipasi pemilih pada pemungutan suara 9 Desember mendatang. Semua calon diharapkan dapat menjelaskan visi-misi dan programnya.

"Kami ingin memaksimalkan pelayanan kepada pasangan calon. Dalam ketentuannya, kami maksimal dapat melaksanakan tiga kali (debat), maka kita laksanakan tiga kali," jelas Nana.

"Kami juga berharap pasangan calon dapat memaksimalkan elaborasi visi-misi program mereka. Semakin banyak debat yang kita lakukan, tentu semakin banyak kesempatan mereka menyampaikan visi-misinya," tambahnya.

Untuk diketahui, Pilkada Depok 2020 ada dua pasangan yang bertarung yakni pasangan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono dan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.



Debat Kandidat Walikota Depok 22 November 

Loading...

Related Post