Sabar Tunggu Sepi, Akhirnya Haji Lulung Bertamu Kekediaman Habib Rizieq

Sabar Tunggu Sepi, Akhirnya Haji Lulung Bertamu Kekediaman Habib Rizieq
ist
Editor : Potan News — Rabu, 11 November 2020 20:42 WIB
terasjakarta.id

Sejumlah tokoh terus berdatangan kekediaman Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan. Sejak kepulangan HRS pada Selasa (10/11) pagi, tercatat sudah hadir ke Petamburan Gubernur DKI Anies Baswedan, Wakil Ketua MUI Tengku Zulkarnaen. 

Sedangkan hari ini tokoh yang hadir silih berganti, beberapa diantaranya Amien Rais dan Ketua Umum Bamus Betawi, Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang bersilaturrahmi ke kediaman Habib Rizieq.

Haji Lulung datang dengan berbalut setelan baju batik warna cokelat dan peci hitam pada Rabu (11/11/2020). Ia didampingi dua Anggota DPRD DKI Jakarta yakni Riano P Ahmad dan putranya Guruh Tirta Lunggana.

Sebelum memasuki kediaman Habib Rizieq, Haji Lulung menuturkan bahwa dirinya sengaja datang belakangan karena para tamu sejak kemarin yang datang ke rumah Habib Rizieq sangat membludak.

“Saya dari semalam (sebenarnya) udah ke sini. Bahkan dari kemarin siang, tapi saya lihat tamunya banyak. Jadi, saya belakangan aja lah,” ujar Haji Lulung kepada wartawan di lokasi.

Selain itu, anggota Fraksi PAN DPR ini juga mendoakan Habib Rizieq supaya selalu dalam kondisi sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

“Saya kan ibarat tuan rumah (Jakarta) juga. Tapi doa terus supaya Habib sehat tentunya, dijauhkan dari orang-orang zalim,” ucap Haji Lulung.

Usai wawancara dengan awak media, mantan Wakil Ketua DPRD DKI dua periode itu pun langsung memasuki kediaman Habib Rizieq Syihab di Gang Paksi.

“Sudah dulu lah, terima kasih,” katanya.


Sabar Tunggu Sepi Akhirnya Haji Lulung Bertamu Habib Rizieq

Loading...

Related Post