Maradona Jalani Operasi Otak, Lionel Messi dan Fans Beri Semangat

Maradona Jalani Operasi Otak, Lionel Messi dan Fans Beri Semangat
Editor : Gogon News — Rabu, 11 November 2020 18:34 WIB
terasjakarta.id

Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan perhatian terhadap legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, yang baru saja menjalani operasi otak. Ia memberikan dukungan dan semangat agar segera pulih.

Diego Maradona telah menjalani operasi otak pada Selasa karena menderita pembekuan darah. Kondisinya dikabarkan sudah mulai stabil, sebagaimana dilaporkan The National, Rabu (4/11/2020).

"Itu terkendali, ada sedikit drainase (darah). Dia akan tetap di bawah pengawasan," ungkap dokter Leopoldo Luque sambil menegaskan operasi berjalan lancar dan sukses.

Messi, yang kerap disebut sebagai penerus Diego Maradona, memberikan dukungannya kepada salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa itu lewat Instagram.

"Diego, semua kekuatan di dunia. Keluarga saya dan saya ingin melihat Anda pulih secepat mungkin. Pelukan dari hati!" kata Lionel Messi.

Sebelumnya, para penggemar Maradona juga memberi dikungan kepada lelaki berusia 60 tahun tersebut. Mereka bahkan langsung mendatangi klinik tempat sang maestro di operasi di kawasan Buenos Aires, Argentina.

Sekelompok penggemar berkumpul di luar klinik dengan spanduk yang menunjukkan wajah Maradona dan tulisan "Ayo, Diego!"

Sebelum menjalani operasi otak, Maradona, yang berulang tahun ke-60 pada hari Jumat, telah menderita kesehatan yang buruk dalam beberapa tahun terakhir.

Dia telah selamat dari dua serangan jantung, dan juga terjangkit hepatitis dan menjalani operasi bypass lambung.

Maradona Argentina Bola Lionel Messi Operasi Otak

Loading...

Related Post