BKD Umumkan Hasil Seleksi Sekda, ini Pejabat Nilai Tertinggi

BKD Umumkan Hasil Seleksi Sekda, ini Pejabat Nilai Tertinggi
ist
Editor : Potan News — Senin, 9 November 2020 19:00 WIB
terasjakarta.id


Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan hasil tes asesmen kompetensi terbuka untuk seleksi jabatan Sekretaris Daerah dan dua Deputi Gubernur DKI Jakarta.

Dalam pengumunan yang dikeluarkan BKD dengan nomor 9 Tahun 2020, Kepala BKD DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, peserta seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan lulus tes assesmen kompetensi adalah peserta dengan nilai asesmen kompetensi ≥ 68,00. 

"Proses seleksi terbuka untuk jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup tidak dapat dilanjutkan, dikarenakan peserta yang lulus tes asesmen kompetensi (nilai asesmen kompetensi ≥ 68,00) kurang dari 3 (tiga) calon kandidat," demikian bunyi pengumuman yang dikeluarkan BKD, Senin (9/11/2020). 

Adapun daftar peserta yang dinyatakan lulus tes assesmen kompetensi terbuka jabatan Sekretaris Daerah diantaranya Marullah Matali; Sri Haryati; Sigit Wijatmoko; Yusmada Faizal; Andri Yansyah; Dhany Sukma; Faisal Syafruddin; Bayu Meghantara; Edi Sumantri; dan Arifin. 

Sementara untuk jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang Dan Lingkungan Hidup diisi oleh Rahmad Hidayat. 

Lalu jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi yang dinyatakan lulus yakni Tuty Kusumawati; Muhammad Aris Supriyanto; Zainal; serta Deni Hamdani. 

Bagi peserta seleksi terbuka yang dinyatakan lulus tes asesmen kompetensi berhak mengikuti tes wawancara. 

Sedangkan jadwal dan tempat pelaksanaan tes wawancara akan diinformasikan kemudian. 

Peserta seleksi terbuka yang dinyatakan lulus tes asesmen kompetensi namun tidak mengikuti tes wawancara, maka dianggap mengundurkan diri dan tidak diperkenankan mengikuti tahap selanjutnya. 

"Peserta seleksi terbuka yang nomor ujiannya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya," demikian bunyi surat pengumuman tersebut.

BKD Seleksi Sekda Pejabat Nilai Tertinggi

Loading...

Related Post