Usai Kalah Pilpres Amerika, Melania Gugat Cerai Trump

Usai Kalah Pilpres Amerika, Melania Gugat Cerai Trump
ist
Editor : Potan News — Senin, 9 November 2020 12:35 WIB
terasjakarta.id

Sebelum menjadi presiden rumah tangga Donald Trump dan Melania Trump memang digosipkan tidak harmonis.

Namun akibat beberapa peraturan terkait Trump yang menjabat presiden Amerika, goncang ganjing rumah tangga itu dapat tertutupi. 

Akan tetapi setelah Trump dinyatakan kalah dalam pilpres Amerika, kehidupan rumah tangga Trump mulai terkuak. 

Melalui mantan ajudan Donald Trump, menyebut bahwa Melania Trump akan segera menceraikan suaminya itu setelah kalah Pilpres AS 2020.

Mantan ajudan bernama Omarosa Manigault itu menyebut bahwa Melania kali ini sudah tidak sabar mengakhiri pernikahan ‘transaksional’ tersebut. Menurut Omarosa, Melania sudah putus asa dengan pernikahannya.

“Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai,” ujar Omarosa, seperti dikutip dari Mirror.

“Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania,” tambah Omarosa.

Saat Donald Trump terpilih sebagai presiden di 2016 lalu, kabarnya Melania Trump tidak senang dengan hal tersebut. Ia tidak menyangka bahwa sang suami memenangkan pilpres kala itu.

Melania dan Donald pun dikabarkan pisah kamar selama berada di Gedung Putih. Omarosa menyebut bahwa pernikahan mereka saat itu adalah transaksional.

Melania pun seolah-olah mengulur waktu untuk pindah ke Gedung Putih saat itu. Butuh waktu lima bulan untuk Melania Trump pindah ke Washington dari New York dengan alasan sekolah putranya, Barron.


Pilpres Amerika Melania Gugat Cerai Trump

Loading...

Related Post