Lazio Menahan Imbang Juventus

Lazio Menahan Imbang Juventus
ist
Editor : Potan Sport Style — Minggu, 8 November 2020 22:06 WIB
terasjakarta.id

Satu gol yang disumbang Cristiano Ronaldo membuat Juventus meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2020).

Gol Ronaldo dicetak di menit 15 babak pertama. Gol itu setelah Ronaldo memanfaatkan umpan Juan Cuadrado dan dengan tembakan kaki kanannya dari jarak yang sangat dekat ke gawang Lazio, Ronaldo mengkonversinya menjadi gol. Lazio 0, Juventus 1.

Tertinggal 0-1, Lazio terus mengurung pertahanan Juventus. Dalam laga ini, Lazio memperagakan permainan agak keras. Hingga akhirnya, Danilo Cataldi mendapatkan kartu kuning oleh wasit.

Sebuah percobaan tendangan spekulasi dari Ronaldo di menit 45+2 berhasil diselamatkan. Skor tak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu Juventus. Hingga babak pertama usai tetap 1-0 untuk Juventus.

Di babak kedua, Lazio berupaya mengejar ketinggalan dari Juventus. Lazio pun mempraktekkan permainan menyerang. Namun, serangan yang dilakukan Lazio selalu dapat dimentahkan.

Lazio baru bisa menyamakan kedudukan di menit 90+5 lewat Felipe Caicedo. Caicedo dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 mampu mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang Juventus setelah memanfaatkan umpan Joaquín Correa. Lazio 1, Juventus 1.

Hingga berakhirnya pertandingan skor imbang 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Lazio berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A Liga Italia. Sedangkan Juventus masih berada di urutan 3 di klasemen Serie A Liga Italia

Lazio Menahan Imbang Juventus

Loading...

Related Post