Terbukti Terlibat KDRT, Johnny Depp Mundur Dari Fantastic Beasts

Terbukti Terlibat KDRT, Johnny Depp Mundur Dari Fantastic Beasts
Johnny Depp (ist)
Editor : Potan Wow — Sabtu, 7 November 2020 14:19 WIB
terasjakarta.id

Johnny Depp mundur dari film franchise 'Fantastic Beasts'. Dia tidak akan lagi muncul sebagai penyihir hitam Gellert Grindelwald di sekuel ketiga.

Mundurnya sang aktor dari spin-off Harry Potter diumumkan sendiri olehnya lewat akun Instagram. Dia menyatakan bahwa pihak Warner Bros. memintanya tak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

"Saya ingin memberitahu bahwa Warner Bros. meminta saya untuk berhenti memerankan Grindelwalddi 'Fantastic Beasts' dan saya menghormati dan menerima permohonan itu," tulisnya, Jumat (6/11/2020).

Johnny Depp mengumumkan pengunduran dirinya beberapa hari setelah dirinya kalah di pengadilan melawan The Sun. Tabloid Inggris itu menerbitkan artikel dan menyebut pria 57 tahun ini sebagai 'pemukul istri'. Ia pun berencana naik banding atas putusan pengadilan.

Sementara itu Warner Bros. mengonfirmasi pengunduran diri Johnny Depp dari 'Fantastic Beasts' dan akan mencari pengganti yang tepat untuk mengisi perannya. Di saat yang sama, perilisan sekuel ketiganya juga akan ditunda.

'Fantastic Beasts 3' rencananya akan rilis pada November 2021. Namun Warner Bros. memutuskan memundurkan jadwalnya hingga musim panas 2022.

"Johnny Depp akan meninggalkan franchise 'Fantastic Beasts. Kami berterimakasih pada Johnny atas kinerjanya. Fantastic Beasts 3 saat ini masih dalam tahap produksi, dan karakter Gellert Grindelwald akan dicari ulang. Film akan debut di bioskop pada musim panas 2022," ujar juru bicara Warner Bros. seperti dikutip dari Variety.

Mengenai kasus KDRT yang dituduhkan padanya, Johnny Depp mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar setianya. Dalam pernyataan tertulis pria yang kerap berpenampilan eksentrik ini terharu dengan pesan-pesan dukungan dan cinta yang diterimanya dalam beberapa hari terakhir.

"Keputusan abu-abu dari pengadilan Inggris tidak akan mengubah perjuangan saya untuk mengungkapkan kebenaran dan saya mengonfirmasi berencana mengajukan banding. Penyelesaian saya tetap kuat dan saya bermaksud membuktikan semua tuduhan itu salah. Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan dari peristiwa ini," tulis Johnny Depp.

Terlibat KDRT  Johnny Depp  Mundur  Fantastic Beasts

Loading...

Related Post