Viral Pasangan Mesum di Kuburan, Polisi Cari Pelaku Dalam Video

Viral Pasangan Mesum di Kuburan, Polisi Cari Pelaku Dalam Video
ist
Editor : Potan News — Jumat, 6 November 2020 16:51 WIB
terasjakarta.id

Sebuah video menayangkan pasangan yang diduga berbuat mesum viral di media sosial. Disebut-sebut, lokasi kejadian berada di sebuah kuburan di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian itu. Polisi akan mengecek ke lokasi.

"Nanti kita selidiki. Posisinya di mana kita cari tahu," kata Darmo, Jumat (6/11/2020).

Menurut Darmo, hingga kini pihaknya belum menerima laporan warga terkait peristiwa tersebut. Namun dia memastikan akan menyelidiki kejadian itu.

Darmo menjelaskan, saat ini pihaknya akan menurunkan anggotanya untuk berkoordinasi dengan aparatur di wilayah tersebut terkait video viral itu, termasuk akan mencari tahu identitas dua orang yang ada dalam video. 

"Nanti kita koordinasi dengan lurah setempat permasalahan tersebut. Ada informasi itu pasti kita tangani ya," jelasnya.

"Kalau dia melanggar ketertiban umum, ya kita akan koordinasi dengan tiga pilar. Kalau perempuan itu gadis atau pelaku di bawah umur, nanti orang tuanya kita panggil. Makanya kita selidiki dulu," tutur Darmo.

Video tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat pasangan tersebut berduaan di bawah sebuah bangunan kuburan.

Terdengar suara azan berkumandang saat perekam mengambil video kejadian tersebut. Dalam potongan video lainnya, perekam merekam kembali lokasi kejadian dengan view yang lebih luas, namun kedua pasangan itu sudah tidak ada di lokasi.





Viral Pasangan Mesum Kuburan Polisi

Loading...

Related Post