Nagita Slavina Mengaku Tidak Sepenuhnya Bahagia

Nagita Slavina Mengaku Tidak Sepenuhnya Bahagia
ist
Editor : Potan Wow — Kamis, 5 November 2020 12:00 WIB
terasjakarta.id

Artis Nagita Slavina membenarkan bahwa kehidupannya tak sebahagia yang dipikirkan banyak orang. Hal itu diungkap olehnya di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Sebenernya bukan nggak bahagia. Tapi kan orang yang ada naik turun," tutur Nagita Slavina, Rabu (4/11/2020).

Padahal banyak orang yang iri dengan kehidupan istri Raffi Ahmad ini. Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebritis yang tajir melintir.

Menurut Nagita Slavina, semua harta yang didapatkan saat ini tidak serta merta datang begitu saja.

"Ada capek kerja, yang orang lihat cuma wah enak yah begini begitu. Dia nggak tahu prosesnya kita. Gimana capeknya kita," ucap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun turut menimpali. Dia menyebut bahwa harta benda bukan sumber utama kebahagiaan dirinya dan keluarga.

Karena bahagia bukan karena gue punya rumah. Alhamdulillah itu bonus yah. Bahagia itu yah dengan diri sendiri. Gue harus bahagia dengan diri gue sendiri," jelas Raffi Ahmad.

Meskipun mengaku tidak melulu bahagia, Nagita Slavina menekankan akan tetap memilih Raffi Ahmad sebagai pendamping hidupnya.

"Pasti dong, iya pastilah tetap milih Raffi Ahmad," ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Raffi Ahmad. Dia bilang apabila bisa mengulang masa lalu, bakal tetap menunjuk Nagita Slavina sebagai istrinya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad resmi menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai satu orang anak yakni Rafathar Malik Ahmad. 

 

Nagita Slavina Tidak Sepenuhnya Bahagia

Loading...

Related Post