Diogo Jota Pahlawan The Reds Saat Liverpool Bungkam West Ham 2-1

Diogo Jota Pahlawan The Reds Saat Liverpool Bungkam West Ham 2-1
ist
Editor : Potan Sport Style — Minggu, 1 November 2020 07:05 WIB
terasjakarta.id

The Reds mulai bangkit mengejar ketertinggalannya usai menumbangkan West Ham United dengan kedudukan akhir 2-1.

Diogo Jota, penyerang Liverpool ini kembali bermain cemerlang dan menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Liverpool di menit ke 85.

Kemenangan Liverpool atas West Ham diawali oleh gol pembuka dari Mohamed Salah di menit ke 42 dari kotak penalti. Dua gol tersebut membuat The Reds mampu menggeser Everton yang saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Dilansir dari LKBN Antara, The Reds menjamu West Ham United di Anfield, Sabtu waktu setempat Minggu 1 November 2020 waktu Indonesia.

Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1, dimotori penyerang baru mereka Diogo Jota yang melanjutkan tren performa gemilangnya.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini mengoleksi 16 poin dan menduduki puncak klasemen, unggul tiga poin atas Everton.

West Ham sebenarnya bermain lebih baik pada saat babak pertama. Sebuah kesalahan di lini belakang The Reds berhasil dimanfaatkan oleh Pablo Fornals dan menjebol gawang Liverpool pada menit ke -10.
Beruntung ada Mohamed Salah yang tampil gemilang, dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke - 42 lewat tendangan penalti setelah Salah di kotak penalti.

Diogo Jota Pahlawan Liverpool Bungkam West Ham

Loading...

Related Post