Hingga Pensiun Khabib Nurmagomedov Janji Jangan Sampai Pernah Kalah 

Hingga Pensiun Khabib Nurmagomedov Janji Jangan Sampai Pernah Kalah 
ist
Editor : Potan Sport Style — Jumat, 23 Oktober 2020 18:46 WIB
terasjakarta.id

Khabib Nurmagomedov punya rekor kemenangan sempurna 28-0, pada Minggu, 25 Oktober pukul 01.00 WIB ia akan bertarung dengan Justin Gaethje di UFC 254, Abu Dhabi. 

Khabib Nurmagomedov sang juara kelas ringan akan mempertahankan sabuk juaranya dari Justin Gaethje si pemegang sabuk interm.

'The Eagle' begitu julukannya mau melengkapi rekornya menjadi angka 30-0. Toh dirinya juga pernah menyatakan, kalau dirinya tak lama lagi akan pensiun dari dunia tarung bebas.

Artinya Khabib cuma butuh dua kali pertarungan lagi. Satu di depan mata menghadapi Justin Gethje, lalu satunya lagi masih jadi tanda tanya.

Bisa saja dirinya akan menghadapi legenda Georges St-Pierre, atau Tony Ferguson yang empat kali batal bertarung dengannya, atau juga bisa jadi tanding ulang dengan Conor McGregor.

Kala sesi jumpa pers kemarin, Khabib Nurmagomedov ditanya perihal rekornya tersebut. Jika menang nanti, selanjutnya melawan siapa?

Khabib dengan tegas menyatakan dirinya cuma fokus kepada Justin Gethje dulu.

"Saya tidak suka dengan kata-kata 'jika'. Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti dan fokus saya cuma menghadapi Justin Gaethje," katanya seperti dilansir BT Sport.

Khabib Nurmagomedov pun seolah tidak memikirkan rekornya. Apalagi, pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan selanjutnya, UFC yang memutuskan. Harusnya kamu tanya dia (menunjuk Presiden UFC, Dana White di sebelah Khabib-red)," lanjutnya.

Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje bakal digelar tertutup. Tentu, itu jadi pengalaman baru bagi Khabib yang bertarung tanpa keriuhan penonton dan bisa jadi berdampak pada mental bertarungnya.

"Ya, ini adalah situasi yang baru bagi saya dan bagi semuanya. Tapi memang, segala hal itu sulit harus saya terima. Saya hanya fokus kepada Justin nanti," tutup Khabib.



Hingga Pensiun  Khabib Nurmagomedov  Jangan Sampai Pernah Kalah 

Loading...

Related Post