Hindari Pandemi Corona, Ashanty dan Cinta Laura Pilih Menetap di Bali

Hindari Pandemi Corona, Ashanty dan Cinta Laura Pilih Menetap di Bali
ist
Editor : Potan Wow — Senin, 19 Oktober 2020 08:59 WIB
terasjakarta.id

Pandemi virus corona hingga kini korbannya masih cukup tinggi di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Hal tersebut membuat para selebritis bosan berdiam diri di rumah, bahkan keluarga Anang-Ashanty hingga Cinta Laura terpaksa pindah ke Pulau Dewata, Bali untuk sejenak bersantai dan menikmati alam indah disana.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty misalnya, sudah sejak bulan Agustus 2020 lalu mereka sudah memboyong anak-anaknya untuk tinggal di Bali.

Keputusan Anang dan Ashanty tinggal sementara di Bali tak lain juga untuk mengawasi renovasi Vila mereka.

"Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumahnya sudah setahun ngga ditengok. Mau tinggal disana dulu sementara, dan sudah 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun," tulis istri Anang Hermansyah, baru-baru ini. 

Saat berada di Bali, Ashanty dan Aurel Hermansyah terlihat memakai busana adat Bali dan mengunggah foto-foto mereka ke akun instagram pribadinya masing-masing.

Sementara Cinta Laura sendiri sedang melakukan kuliah secara daring lantaran penyakit Covid-19 juga terbilang tinggi di Amerika Serikat.

Cinta Laura sempat menceritakan kegiatannya selama berada di Bali bersama kedua orang tuanya.

"Belum bisa balik ke AS, disini kegiatannya masak-memasak ala Indonesia, lezat bareng mama tercinta," ucap Cinta Laura.

Selama di Bali, bintang sinetron 'Aku Bukan Cinderella' ini juga bermain di pantai indah dan di depan kolam renang kediamannya, lalu mengunggah foto-foto kerennya di akun instagram pribadinya.

Pandemi Corona  Ashanty Cinta Laura Bali

Loading...

Related Post