Tinjau Halte Transjakarta yang Dibakar, Gubernur Anies Disambut Tepuk Tangan Massa Aksi

Tinjau Halte Transjakarta yang Dibakar, Gubernur Anies Disambut Tepuk Tangan Massa Aksi
ist
Editor : Potan News — Kamis, 8 Oktober 2020 20:50 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung meninjau Halte Transjakarta yang dibakar massa saat demo menolak Undang-Undang Cipta Kerja pada Kamis (8/9/2020) malam. 

Kedatangan Anies ini untuk memastikan kondisi di lokasi dan melihat yang dampak dari unjuk rasa yang berujung ricuh. Sebagian massa aksi yang masih bertahan menyambut kehadiran Anies dengan tepuk tangan.

Menurut Anies, pihaknya menghargai aksi mahasiswa dan massa buruh yang menolak UU Ciptaker tersebut, sebab hampir semua wilayah terjadi gelombang demo yang menolak UU itu . Namun demikian ia berharap, aksi demo dapat dilakukan dengan cara yang baik dan tertib. 

"Kita menghargai aspirasi oleh seluruh komponen, bahwa aspirasi ini tidak hanya di Jakarta tapi di seluruh tempat dan penyampaian aspirasi akan selalu kita hargai. Saya sampaikan agar kita bisa menahan diri untuk terus menyampaikan aspirasi dengan tertib dan baik," kata Anies, Kamis. 

Anies mengatakan, Pemprov DKI akan secepatnya nelakukan perbaikan terhadap halte busway dan fasilitas umum yang rusak akibat aksi unjuk rasa.

"Kami di Jakarta, Pemprov DKI Jakarta memastikan bahwa seluruh fasilitas umum berfungsi sesegera mungkin. Seluruh bisa fasilitas umum akan berfungsi kembali malam ini insyaAllah bersih. Total ada 11 halte yang rusak dan akan kita perbaiki," kata Anies. 



 

Halte Transjakarta Dibakar Gubernur Anies Tepuk Tangan

Loading...

Related Post