Gubernur Anies Lantik Sri Haryati Sebagai Penjabat Seketaris Daerah

Gubernur Anies Lantik Sri Haryati Sebagai Penjabat Seketaris Daerah
ist
Editor : Potan News — Rabu, 7 Oktober 2020 17:53 WIB
terasjakarta.id

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantik Sri Haryati menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta.

Anies berharap, Penjabat Sekda DKI dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya selama 3 bulan sampai dengan penetapan Pejabat Sekda yang saat ini telah dilakukan proses seleksi terbuka atau lelang jabatan.

Anies menyampaikan, tugas yang diembankan kepada Penjabat Sekda bukanlah tugas yang ringan, karena diamanatkan untuk menjalankan fungsi Sekretaris Daerah di masa krisis di tengah pandemi ini.

"Satu adalah krisis kesehatan karena Covid-19 dan Jabodetabek adalah salah satu episentrum terbesar. Yang kedua adalah kondisi perekonomian yang melemah. Yang ketiga, kondisi sosial yang sedang dinamis pada hari-hari ke depan. Ditambah lagi siklus pemerintahan pada bulan-bulan ini adalah siklus pembahasan perubahan," ungkap Anies dalam sambutannya saat pelantikan, di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, pada Rabu (7/10) siang.

Sebelumnya, Anies menjelaskan, pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah ini disebabkan kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta yang wafat pada Rabu (16/9/2020) lalu.

 "Saya berharap Penjabat Sekretaris Daerah menjalankan tugas ini secara all out. Karena itu, saya percaya Ibu Penjabat Sekretaris Daerah bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kepada Penjabat Sekretaris Daerah, diharapkan untuk bisa menjembatani seluruh aktivitas di tengah jajaran agar bisa melakukan koordinasi secara lengkap bagi semuanya," jelas Anies.

Gubernur Anies Lanti Sri Haryati Seketaris Daerah

Loading...

Related Post