Polres Jakut Bentuk Timsus Cegah Covid-19 Beranggota Driver Ojol

Polres Jakut Bentuk Timsus Cegah Covid-19 Beranggota Driver Ojol
ist
Editor : Potan News — Kamis, 24 September 2020 09:44 WIB
terasjakarta.id


Polres Jakarta Utara membentuk Tim khusus (Timsus) pencegahan Covid-19 yang bertugas mensosialisasikan protokol kesehatan, Rabu (23/9/2020). 

Sejumlah anggota yang terpilih bukan dari personel Polri, namun melainkan para driver ojek online (Ojol) yang berada di wilayah Jakarta Utara. Mereka pun diberika  tompi sebagai petanda.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, sebuah penghargaan luar biasa bagi mereka yang terpilih menjadi penegak disiplin terhadap protokol Covid-19. Karenanya , Timsus pun diharapkan dapat melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab. 

"Bapak - ibu sekalian pun diminta untuk ketegasnnya bila melihat warga tidak disiplin melakukan protokol , karena saat ini bapak - ibu sekalian telah menjadi kepanjangan kami dan pemerintah," jelasnya. 

Namun juga, Kapolres meminta Timsus tidak arogan melainkan harus humanis namun tegas. "Lakukan dengan kata-kata bijak dan santun pada saat menegur," pesannya. 

Ditambahkan Kapolres, bahwa sekiranya apa yang telah menjadi tugas baru ini dapat menjadi amal ibadah yang luar biasa dan mendapat balasa  dari Allah subhana wataala. 

Polres Jakut Timsus Covid-19 Driver Ojol

Loading...

Related Post