DPC PPP Kota Depok Ajak Warga Menangkan Pasangan Idris-Imam

DPC PPP Kota Depok Ajak Warga Menangkan Pasangan Idris-Imam
ist
Editor : Potan News — Senin, 7 September 2020 08:38 WIB
terasjakarta.id

Ketua DPC PPP Kota Depok HJ Qonita Lutfyiah mengaku akan mengajak seluruh warga Depok untuk memenangkan pasangan bakal calon walikota, Mohammad Idris dan bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Menurut Qonita, calon walikota Mohammad Idris merupakan sosok yang mampu membawa Depok lebih maju. Idris dianggap sudah berpengalaman dalam memimpin serta diterima masyarakat.

"PPP Depok akan bergerak turun langsung kebawah melakukan kampanye door to door. Kita akan menyampaikan ke masyarakat tentang keberhasilan Kota Depok dalam membangun selama 5 tahun saat dipimpin pak Idris sebagai walikota," kata Qonita di Depok, Minggu (6/9/2020).

"Keterpilahan kembali Pak Idris sangat penting dalam melanjutkan program yang sudah ada, dan melanjutkan kembali program yang selama ini menyentuh ke masyarakat. Sosok pak Idris humanis dan akrab dengan warga," tambahnya.

Sementara itu warga Depok menyebut kepemimpinan walikota petahana Mohammad Idris merupakan sosok panutan dan mampu membawa Depok melakukan perubahan dalam bidang layanan dan pembangunan.

"Saya sebagai warga Depok akan mendukung kelanjutan kepemimpinan walikota saat ini. Kami yang tinggal di di Perumahan Lembah Griya Indah ini sepenuhnya akan memilih kembali pak Idris," ujar Ketua RW 09 Kelurahan Cipayung Jaya, Endang Sungkono, di Depok.

"Beliau seorang sosok yang memiliki kemampuan pendekatan kepada warga. Program kerja selama ini yang dijalankan semua dapat diterima masyarakat. Kami juga berharap apa yang sudah dijalankan dalam 5 tahun sebelumnya, akan bisa dilanjutkan dalam 5 tahun ke depan," kata Endang, pria yang murah senyum itu.

Untuk diketahui sebelumnya, bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi mendaftar ke KPU Depok, Jawa Barat, Minggu (6/9/2020).

Pasangan yang membawa tagline "Bangun Depok Bersama" ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung, yaitu PKS, PPP, dan Demokrat serta partai nonparlemen, yaitu Partai Berkarya.

Mohammad Idris yang merupakan Walikota Depok menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Depok dua periode dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS.

Sebelum mengikuti Pilkada 2020, Imam juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pasangan mengusung visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021—2026.

Dalam mewujudkan visi tersebut, Pasangan Idris-Imam mengajak masyarakat melalui tagline "Bangun Depok Bersama". Melalui tagline ini Idris-Imam berharap dapat menjalankan Pemerintahan Kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua.

DPC PPP Kota Depok Menangkan Pasangan Idris-Imam

Loading...

Related Post