Wagub DKI Ahmad Riza Patria Bantah Terinfeksi Covid-19

Wagub DKI Ahmad Riza Patria Bantah Terinfeksi Covid-19
ist
Editor : Potan News — Jumat, 4 September 2020 18:14 WIB
terasjakarta.id

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria membantah terinfeksi covid-19. Pria yang akrab disapa Ariza itu mengaku tidak menjalani isolasi mandiri karena diduga terpapar Covid-19.

Sebelumnya, salah satu media online memberitakan bahwa wagub sudah tiga hari tidak masuk kantor lantaran terinfeksi virus corona. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariza menyebut dirinya sehat dan tidak melakukan isolasi mandiri. 

“Assalamualaikum Wr. Wb. Yang kami hormati Ibu, Bapak dan teman-teman semua. Salam 3M. Mohon izin, kami ingin menyampaikan dua hal terkait berita di sebuah media daring yang berjudul “Wagub DKI Jalani Isolasi Mandiri”, pada 4 September 2020, pukul 11.32,” ujar Ariza dilaman instagramnya, Jumat (4/9/2020).

Menurut Ariza, pertama tertulis dalam berita tersebut (Pak Wagub sedang isolasi mandiri, sudah tiga hari tidak masuk kantor) adalah tidak benar. 

“Saya jelaskan: alhamdulillah saya tidak sedang menjalani isolasi mandiri, karena saya tidak terpapar COVID-19,” jelas Ariza.

“Pada minggu ini saya juga masuk kantor setiap hari dan bekerja seperti minggu-minggu sebelumnya sejak dilantik. Saya selalu masuk kantor pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat. Pada Sabtu dan Minggu saya juga masuk kantor dan melakukan kunjungan lapangan,” tambahnya.

Lanjutnya, Kedua, untuk kedepannya, sesuai yang disampaikan Pak Gubernur Anies Baswedan juga, jika ada yang positif COVID-19, maka akan langsung dilakukan isolasi di tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah. Tidak ada lagi isolasi mandiri di rumah.

"Terima kasih Ibu, Bapak semua yang terus menjalankan 3M. COVID-19 ada di sekitar kita, vaksinnya belum ada," terangnya. 

"Sesuai saran para ahli kesehatan: vaksin kita saat ini adalah disiplin 3M: memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan. Doa kami untuk Ibu Bapak semua, salam 3M, salam hormat, Ariza Patria,” pungkasnya.


Wagub DKI Ahmad Riza Patria Terinfeksi Covid-19

Loading...

Related Post