Syukuran HUT Gerindra DKI, Taufik Ajak Anak Yatim Rajin Sekolah dan Mengaji

Syukuran HUT Gerindra DKI, Taufik Ajak Anak Yatim Rajin Sekolah dan Mengaji
foto terasjakarta.id
Editor : Potan News — Kamis, 6 Februari 2020 17:15 WIB
terasjakarta.id

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar syukuran 12 tahun Gerindra sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di kantornya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

Dalam sambutannya Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengaku bahagia dan bersyukur Gerindra masih tetap eksis sebagai partai baru yang lahir setelah reformasi dan dapat tumbuh di tengah masyarakat. 

"Saya sebetulnya tidak percaya Gerindra bisa seperti ini,  namun karena ketulusan para pimpinan partai dan niat baik serta Ridho Allah SWT, Gerindra bisa besar," ujar Taufik, di kantor Gerindra DKI, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis. 

"Terima kasih warga Jakarta, telah mempercayakan Gerindra untuk mengurus berbagai persoalan di Jakarta," sambungnya. 

Selain itu, Taufik juga berharap seluruh kader Gerindra untuk terus bekerja demi warga Jakarta. Dia juga meminta warga tidak ragu meminta pertolongan dan butuh bantuan ke Partai Gerindra. 

"Seluruh kader Gerindra, saya harapkan bisa menjadi solusi persoalan di masyarakat. Kita harus meningkatkan perjuangan kita kepada masayrakat, agar Jakarta dan masyarakat lebih baik," jelasnya.  

"Bagi warga Jakarta, jangan ragu untuk datang kesini. Butuh sesuatu yang sulit, masalah sekolah dan lain sebagainya, Gerindra dengan tangan terbuka siap memberikan bantuan, kami akan bantu," tambahnya. 

Sementara kepada para anak yatim yang hadir di acara syukuran itu, Taufik menganjurkan dan meminta untuk rajin sekolah dan mengaji. 

"Saran kami pada anak-anak agar rajin sekolah, rajin mengaji, karena hal itu salah satu benteng diri kita. Kalian harus maju dan dapat menjadi salah satu pemimpin di negeri ini," pungkas Taufik. 

Gerindra DKI Mohamad Taufik Sekolah dan Mengaji

Loading...

Related Post