Gerindra DKI Gelar Rakerda, Taufik: Kader Harus Mengayomi Warga 

Gerindra DKI Gelar Rakerda, Taufik: Kader Harus Mengayomi Warga 
foto terasjakarta.id
Editor : Potan News — Minggu, 26 Januari 2020 12:23 WIB
terasjakarta.id
Gerindra DKI berkomitmen akan mengawal pembangunan di Jakarta. Selain itu kader Gerindra maupun anggota DPRD DKI harus mampu mengayomi masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik pada sambutannya pada Rakerda Gerindra di Hotel Sahid, Minggu (26/1).

Menurut Taufik, kader mau anggota Fraksi Gerindra harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Warga yang mau menyampaikan masukan maupun laporan sebaiknya tidak lagi dibebani dengan datang ke gedung dewan. 

"Jangan biarkan masyarakat Jakarta ketika ada masalah harus bayar atau keluar uang. Karena untuk sampai ke DPRD dari Warakas ke Kebon Sirih dibutuhkan 200 ribu untuk ongkos. Karenanya anggota dewan harus membuka posko pengaduan persoalan warga Jakarta," ujar Taufik di Hotel Sahid, Jakpus.

Menurut MT biasa M Taufik disapa, fraksi dalam memberikan solusi terhadap persoalan masyarakat disarankan membangun komunikasi dengan walikota, kepala dinas, sudin dan stake holder lain di Jakarta.

Namun, untuk bisa mengawal pembangunan itu, Gerindra harus berhati-hati dalam menyampaikan kritikannya. Hal itu dikarenakan, Gerindra di tingkat nasional dan DKI berada di gerbong pemerintahan.

"Kondisi ini sangat unik. Gerindra ada di dalam pemerintahan di tingkat nasional dan DKI. Tapi kita tetap harus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Gerindra DKI Gelar Rakerda Mohamad Taufik 

Loading...

Related Post