Rocky Gerung Sebut Matahari Medan Merdeka Utara Akan Tenggelam

Rocky Gerung Sebut Matahari Medan Merdeka Utara Akan Tenggelam
ist
Editor : Potan News — Minggu, 29 Desember 2019 14:23 WIB
terasjakarta.id

Pengamat Politik Rocky Gerung menilai Jalan Medan Merdeka di Jakarta Pusat sangat istimewa, dua pimpinan besar saat ini memiliki kekuasaan. Namun demikian dia berpendapat matahari yang ada di Medan Merdeka Utara akan lebih dahulu tenggelam dibanding Medan Merdeka Selatan.


"Kalau ditanya matahari mana yang lebih dahulu tenggelam, sudah pasti yang berada di Medan Merdeka Utara. Dia sudah tenggelam setelah makan siang," ujar Rocky dalam sebuah diskusi  Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) di Pasar buku Kenari, Jakarta Pusat.

Rocky melanjutkan, setelah matahari itu gelap dan tenggelam maka dengan cepat korupsi pun merajalela.

"Jadi tidak bisa dipungkiri, ada kompetisi antara Istana dan Balai Kota. Itu jadi tontonan pers setiap saat. Pasti akan terjadi semacam persaingan," ujar Rocky.

Dosen Filsafat ini pun mengaku sering disebut tidak fair oleh pendukung Jokowi karena jarang memuji Presiden. Terkait hal ini Rocky hanya bisa tertawa lepas. Baginya, bagian mana yang harus dipuji dari Jokowi sedangkan Itu memang tugasnya.

"Amanat mengatakan mencerdaskan kehidupan bangsa dan pelihara fakir miskin. Jokowi benar pelihara fakir miskin, malah sama dia dikembang biakan makanya tambah banyak. Anak kita juga cerdas. Buktinya bisa menghafal nama-nama ikan," sindir Rocky.

Rocky Gerung Matahari Medan Merdeka Utara Akan Tenggelam

Loading...

Related Post