Dua Pelajar Jadi Korban Aksi Koboi di Kemang, Ini Cerita Lengkapnya

Dua Pelajar Jadi Korban Aksi Koboi di Kemang, Ini Cerita Lengkapnya
Ilustrasi pistol (ist)
Editor : Potan News — Senin, 23 Desember 2019 18:39 WIB
terasjakarta.id

Aksi koboi dengan mengeluarkan pistol terjadi lagi,kali ini terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,Sabtu (21/12) kemarin.

Korbanya, dua anak yang masih duduk kelas 2 SMA Aiman dan Izza yang sedang berjalan kaki dikawasan Kemang.

Orang tua korban dari Aiman, Ade Jamiyah menceritakan kejadiaan ini disaat anaknya dan temannya hanya melihat mobil Lamborghini berwarna orange dan berucap keren mobilnya.

Tak disangka-sangka seorang bapak-bapak yang belum diketahui indentitasnya itu membuka jendela mobilnya dan mengeluarkan pistol disertai perkataan kasar kepada anaknya. 

"Entah kerasukan apa, seorang bapak terhormat pengendara mobil tersebut  membuka kaca sambil mengacungkan pistol kepada Aiman dan Izza sambil mengucapkan kata-kata binatang. “anjing, monyet ngomong apa lo?” lalu melemparkan tembakan ke udara sebanyak 2 sampai 3 kali. Mereka kaget dan shock.Saat itu Izza lari ke arah supermarket dekat situ," cerita Ade Jamiyah dengan penuh kesidihan seperti dikutip teropongsenayan, Senin (23/12).

Kasus ini pun telah dilaporkan keaparat kepolisian. Ade Jamiyah berharap kasus koboi ini segera diusut secara tuntas. Agar tidak terjadi aksi-aksi seperti ini.

Berikut cerita lengkap Ade Jamiyah yang ditulisnya melalui media sosial:

Bismillahirohmanirrohim..

Sejujurnya bingung mau mulai darimana.. Hanya sekedar share dan mungkin sebagai kehati2an untuk semua saudara dan teman2ku semua.. bahwa diluar sana ternyata memang ada “manusia sakit” yang bebas dan membuat bahaya untuk lingkungan sekitar...

Kejadiannya Sabtu kemarin 21 Desember 2019 dialami anakku Aiman dan sahabatnya (Izza) saat sedang jalan kaki di area Kemang.. Kedua sahabat ini melihat sebuah mobil “orang besar” (sebuah Lamborghini berwarna orange) dan mereka merasa amazing dgn suaranya yg meraung2 .. maklum anak kls 2 SMA.. Izza berucap spt obrolan anak remaja “keren mobilnya.. mobil kita man..” dll.. Dan Aiman hanya tersenyum mendengarnya..

Entah kerasukan apaa, seorang bapak terhormat pengendara mobil tsb  membuka kaca sambil mengacungkan pistol kepada Aiman dan Izza sambil mengucapkan kata2 binatang.. “anjing, monyet ngomong apa lo?” lalu melemparkan tembakan ke udara sebanyak 2 or 3 kali... mereka kaget dan shock.. Saat itu izza lari ke arah supermarket dekat situ..

Namun karena Aiman merasa tidak bicara apa2 dia hanya terdiam sambil melanjutkan perjalanan menyusul izza.. dia menunduk.. 

Namun “bapak hebat” ini tetap mengendarai mobil tersebut sambil mengacung pistol sambil memaki2 Aiman dgn kata2 kebun binatang dan meminta anak saya untuk tiarap, jongkok.. Berkali2 Aiman blg “saya gak bicara apa2, bukan saya yg bicara” namun bapak itu tetap menodongkan pistolnya dan menembakan berkali2 ke udara.. Karena aiman merasa penuh dgn pressure akhirnya dia berkata agak keras “Bukan Saya yg Bicara” agar bapak itu mendengar, namun ternyata itu membuat bapak tsb semakin marah dan berhenti hendak keluar.. 

Allhamdulillah kendaraan2 lain dibelakang mobil itu berkali2 menyalakan klakson.. Membuat bapak itu marah dan kesempatan itu dipakai Aiman utk berlari ke supermarket terdekat.. Allhamdulillah lagi bahwa security di supermarket itu mengamankan Aiman agar masuk saja keatas yang mana sudah ada Izza disana..

YA ALLAH YA ROBBI.. terima kasih KAU telah memberi perlindungan dan keselamatan untuk Aiman dan Izza sore itu.. Allhamdulillah ya Allah... Aku sebagai hambaMu yg diberi titipan sebagai seorang Ibu hanya bs berdoa agar anakku dan anak2 lainnya bisa selalu diberikan perlindungan keselamatan atas orang2 yang sesat ya Allah.. 

Dan doaku adalah agar orang tersebut dan orang2 sesat lainnya dapat diberikan HidayahMU Ya Allah, diberikan ketenangan dan rasa cinta kasih... 

Semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi kami agar lebih hati2 ya Allah.. Dan berilah kekuatan bagi kami agar pelaporan kami di kepolisian semata mata hanya sebagai pengingat bapak hebat tersebut bahwa  masih ada hukum di Indonesia dan bahwa yang dilakukan tersebut membuat trauma yg dalam kepada anak2 kami.. 

Semoga hal tersebut tidak terjadi kepada anak2 lainnya terutama anak2 dibawah umur.. Aamiin Allahuma Aamiin. 





Dua Pelajar Jadi Korban Aksi Koboi di Kemang Ini Cerita Lengkapnya

Loading...

Related Post