Mau Dijodohkan Dengan Hotman Paris, Begini Jawaban Nia Daniaty

Mau Dijodohkan Dengan Hotman Paris, Begini Jawaban Nia Daniaty
ist
Editor : Potan Wow — Jumat, 13 Desember 2019 11:03 WIB
terasjakarta.id

Dalam sebuah acara Call Me Mel yang dipandu host, Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar mengundang Nia Daniaty sebagai bintang tamu. Melaney menanyakan kemungkinan janda 55 tahun itu berjodoh dengan seorang pengacara.

Celoteh itu dimulai Melaney Ricardo saat ia bertanya mengenai kehidupan percintaan Nia Daniaty. Sebab, setelah bercerai dengan Farhat Abbas tahun 2014 lalu, pelantun Gelas Gelas Kaca ini tak terlihat menggandeng kekasih.

“Kalau belum ada cowok, maksudnya saya kebetulan mau kenalin. Kalau cocok bisa berteman dulu,” kata Melaney dalam program yang tayang di iNews pada 11 Desember 2019.

Ciri-ciri dari pria yang hendak dijodohkan kepada Nia Daniaty kemudian dipaparkan Melaney. Berawal dari sikapnya yang baik hingga kestabilan sisi finansial. “Orangnya loyal, dia ada di sini tiap Rabu dan Kamis,” ucap ibu dua anak ini.

Mendengar pemaparan seperti itu, Nia Daniaty kebingungan. Namun saat Ichsan Akbar mempraktikan ciri dari pria yang dimaksud Melaney, ibu satu anak itu akhirnya menyadari sosok itu adalah Hotman Paris Hutapea.

“Oh, hahaha, itu,” reaksi Nia Daniaty sembari memegang mukanya sambil tertawa.

Nia Daniaty langsung memuji pekerjaan Hotman Paris yang memang sama dengan mantan suaminya. Namun ia enggan membicarakan soal fisik dari pria berjulukan Pengacara Rp30 miliar itu.

“Kalau pekerjaan sebagai pengacara bagus, keren dan berani. Kalau soal tipe mungkin dia dambaan banyak perempuan, tapi bukan saya,” tegas Nia.

Penyanyi yang hits di akhir tahun 80-an itu lantas hanya menganggap sosok Hotman Paris hanya sebagai kakak dan tidak lebih dari itu.

Meski demikian, usaha Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar mengorek kehidupan percintaan Nia Daniaty tak berhenti. Dalam kesempatan tersebut, mereka bertanya soal rumor yang menyebutkan Nia kini tengah dekat dengan seorang pria asal Amerika.

Sayang, saat menjawab hal tersebut, penyanyi 55 tahun ini tak memberikan jawaban pasti. “Saya punya teman di mana-mana. Kalau ada yang bilang ‘kamu pergi kesini karena dia’, ya terserah. Silakan berasumsi sendiri,” ucapnya.

Namun jika boleh berharap, Nia Daniaty ingin menikmati kehidupannya saat ini tanpa didampingi seorang suami.

"Saya belum terpikir menikah lagi. Kalau teman-teman tanya mau nikah lagi, buat saya cukup,” jelasnya.

 

Mau Dijodohkan Hotman Paris Begini Jawaban Nia Daniaty

Loading...

Related Post