Penutupan Asian Games Bertabur Artis. Mau Tahu, Yuk Lihat Siapa Saja!

Penutupan Asian Games Bertabur Artis. Mau Tahu, Yuk Lihat Siapa Saja!
Editor : Herman News — Sabtu, 1 September 2018 19:19 WIB
terasjakarta.id


Asian Games 2018 akan berakhir pada 2 September mendatang. Mulai hari ini panitia penyelenggara mulai menjual tiket penutupan yang akan digelar di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta.

Direktur kreatif upacara pembukaan Asian Games 2018 Wishnutama mengatakan pesta penutupan ini tidak akan sama dengan seremoni pembukaan yang sangat heboh. "Beda konsepnya," kata Wishnutama di Jakarta Convention Center, Senin (28/8).

Konsep seremoni pembukaan, kata Wishnutama, mengusung konsep kolosal yang menghadirkan ribuan penari dan atraksi serta panggung yang megah. Sementara upacara penutupan nanti lebih sederhana karena konsepnya adalah perayaan. "Betul-betul berbeda dari opening ceremony," kata Wishnutama. 

Wishnutama membocorkan jika upacara penutupan nanti bakal banyak diisi artis, baik luar maupun luar negeri. Nah, berikut artis-artis yang bakal meramaikan pesta penutupan ini:

1. Super Junior

Ini Deretan Bintang yang Akan Memeriahkan Penutupan Asian Games 2018soompi.com

Boyband asal Korea Selatan ini dibentuk pada tahun 2005. Super Junior menjadi salah satu boyband K-Pop yang sangat digemari oleh k-pop fans di Indonesia. Suju akan tampil pada Closing Ceremony Asian Games 2018 karena ingin menghadirkan nuansa Korea.

2. iKon

Ini Deretan Bintang yang Akan Memeriahkan Penutupan Asian Games 2018instagram/withikonic

Sama seperti Suju, boyband ini berasal dari Korea Selatan. iKon menjadi boyband kedua yang tampil pada Closing Ceremony Asian Games 2018.

3. Ingin hadirkan nuansa Asia

Ini Deretan Bintang yang Akan Memeriahkan Penutupan Asian Games 2018IDN TImes/Dwi Agustiar

Wishnutama mengatakan bahwa ia ingin menghadirkan nuansa negara Asia lain seperti China, Korea, dan India di panggung pesta pembukaan Asian Games nanti. Artis asal India yang akan tampil antara lain Sidak Slatya.

4. Artis Indonesia juga akan memeriahkan pesta penutupan

Ini Deretan Bintang yang Akan Memeriahkan Penutupan Asian Games 2018Instagram/@bclsinclair

Musisi dalam negeri juga tidak ketinggalan ikut serta dalam Closing Ceremony Asian Games 2018. Musisi yang dikabarkan akan tampil pada acara ini adalah RAN, Gigi, Isyana, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi.

5. Hand over ke penyelenggara Asian Games berikutnya

Ini Deretan Bintang yang Akan Memeriahkan Penutupan Asian Games 2018CNN Indonesia

Acara Closing ini juga dijadikan kesempatan untuk menyerahkan sesuatu ke pihak penyelenggara Asian Games berikuta yang akan digelar di Hangzhou. So, sampai ketemu di pesta penutupan Asian Games, ya!

Asian Games Penutupan Artis

Loading...

Related Post