Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Potong Gaji Bantu Gempa Cianjur

Kamis, 24 November 2022 16:25 WIB

Share
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Rany Maulani.
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Rany Maulani.

Terasjaka.poskota.co.id -  Guna membantu warga korban gempa Cianjur, anggota fraksi Gerindra DPRD DKI sepakat untuk dipotong gaji bulan Desember. 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Rany Maulani mengatakan, keputusan itu sekaligus mengikuti himbauan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ini wujud kepedulian kami kepada warga Cianjur yang terkena musibah akibat gempa," kata Rany di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Rany menjelaskan, jumlah anggota anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra pada periode 2019-2024 ini sebanyak 19 orang.

"Menurut kami, para korban gempa Cianjur sangat layak mendapat bantuan karena musibah yang mereka alami sangat memilukan. Bahkan gempa susulan pun masih terus terjadi," jelas Rany.

Hal senada juga dikatakan Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Nurhasan bahwa pemotongan gaji bulan Desember. 

"Pada gajian bulan Desember ini, kami sudah sepakat dipotong untuk membantu korban gempa Cianjur. Semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Nurhasan. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar