Sebagai Rasa Syukur, Jupiter dan Istri Santuni Ratusan Tunanetra

Sabtu, 19 November 2022 10:11 WIB

Share
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter bersama istri Risa Lestari.
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter bersama istri Risa Lestari.

Terasjakarta.poskota.co.id - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter bersama istri Risa Lestari kembali berbagi kepada ratusan penyandang tunanetra. 

Kegiatan yang rutin digelar setiap bulan itu dilakukan tidak lain sebagai rasa syukur apa yang sudah diperoleh selama ini. 

"Ini wujud rasa syukur atas nikmat sehat dan keberkahan yang diberikan Allah Yang Maha Kuasa," kata Jupiter dalam keterangannya tertulisnya, Sabtu (19/11/2022).

Menurut politisi Nasdem ini, ia dalam memberikan santunan berkolaborasi dengan pemilik Restoran Kampoeng Bangka  Muhamad Fino.

Jupiter mengatakan, kegiatan santunan ini adalah bentuk kepedulian sesama manusia untuk saling memberikan rasa cinta kasih, dan saling tolong menolong.

"Ini juga bentuk ungkapan rasa terima kasih saya kepada Allah SWT yang telah memberikan berbagai anugerah untuk saya dan keluarga , kenikmatan yang tak terhitung jumlahnya," ujar pria yang selalu memberikan senyum kepada semua orang ini. 

Jupiter menjelaskan, ada sekitar 150 penyandang tunanetra menerima santunan yang berlangsung di Restoran Kampoeng Bangka, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (18/11) kemarin. 

Ia berharap apa yang dilakukan, tidak lain sebagai amal ibadah dan dapat diterima oleh pihak manapun. 

"Dengan cara bersyukur kita dapat mengingatkan kepada orang lain dan dapat menenangkan batiniah terhadap diri sendiri," kata Jupiter.

Selain itu, Jupiter juga memohon agar para tamu yang hadir dapat mendoakan istrinya yang tengah mengandung tujuh bulan. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar