Sering Terjadi Kebakaran, FPPJ Nilai Walkot Jakbar Kerja Gak Maksimal

Jumat, 18 November 2022 17:30 WIB

Share

Terasjakarta.poskota.co.id - Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari-Jakarta Barat yang menghancurkan beberapa kios dibawah fly over.

Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah, menilai hal ini bentuk kelalaian pucuk pimpinan Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko yang jarang turun kebawa melihat keadaan yang sebenarnya terjadi.

Menurutnya, kejadian kebakaran bukan pertama kali terjadi diwilayah Taman Sari, apalagi dilokasi  tersebut adalah kawasan kaki 5 dan bawah jalan fly over banyak terdapat kios-kios dagangan.

"Ini bentuk kelalaian secara sistematis agar kejadian-kejadian dijadikan alat untuk membajak anggaran," kata Endriansah pada pesan singkat yang dikirim ke wartawan, Jumat (18/11/2022).

Harusnya Yani sebagai orang nomor satu di kewilayahan Jakbar, kata pria yang akrab disapa Rian ini, bisa membuat pencegahan agar tidak sering terjadinya kebakaran diwilayahnya, terbukti dia lemah dari sisi koordinasi pencegahan di semua lini. 

"Seharusnya sebagai pemimpin wilayah Pak Yani harus aktif turun ke lapangan, jangan diam dikantor saja. Kalau memang sudah capek dan tak mampu, ya sudah mundur saja," tutup Rian. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar